Dirut RSUP Kandou Home Visit Pasien Kanker Anak

oleh -153 Dilihat
Dirut RSUP Kandou Jimmy Panelewen (kedua kanan) memberikan bingkisan bagi seorang pasien kanker anak yang berdomisili di Boltim.(foto: istimewa)
MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD melakukan home visit terhadap salah satu pasien kanker anak di wilayah Bolmong Timur, Kamis (7/3/2019).
Menurut Panelewen, home visit menjadi salah satu program Pusat Kanker Anak Estella RSUP Prof Kandou untuk memantau perkembangan pasien pasca pengobatan.
“Tim akan mengecek kondisi pasien, pemenuhan gizi, maupun pola hidup pasien agar proses penyembuhan bisa berlangsung maksimal,” sebutnya, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dr Sandra Panelewen-Rotty, dan Kepala Ruangan Estella Ns Konda Tawaluyan.
Hal ini dilakukan, ujar Panelewen, mengingat proses penyembuhan penyakit kanker perlu waktu dan kedisiplinan pasien maupun orang tua.
Diketahui, home visit ini merupakan rangkaian Family Gathering yang digagas Direktorat Medik dan Keperawatan di lokasi wisata Danau Mooat, Kabupaten Boltim.
Selain Dirut, turut dalam rombongan Direktur Medik dan Keperawatan dr Celestinus Eigya Munthe SpKJ MKes, Direktur SDM dan Pendidikan Dr dr Ivonne Rotty, serta jajaran pejabat struktural dan fungsional Direktorat Medik dan Keperawatan.
(harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.