Hanya Karena Belum Dapat Kerjaan Usai Lulus Kuliah, Seorang Anak di Dipukuli Ayahnya Pakai Palu

oleh -106 Dilihat
korban mengalami luka di bagian kepala akibat hantaman palu.

PARIT BUNTAR – Seorang ayah (58) memukul putrinya (24) dengan palu hingga korban terluka di bagian kepala, karena korban belum mendapatkan pekerjaan meski sudah lulus program sarjana di Parit Sungai Melan, Kuala Kurau, Malaysia.

Mengutip Utusan, Rabu (6/3/2019) pelaku yang baru pulang kerja memukuli korban saat dia sedang membaca Alquran dengan palu pemecah tembok.

Pejabat kepolisan setempat mengatakan bahwa ayah korban kesal karena putrinya belum juga mendapat pekerjaan meski sudah menjadi sarjana.

Korban sedang membaca Alquran didatangi ayahnya yang baru pulang kerja, dan pelaku yang merupakan tukang bangunan tiba-tiba memukul kepala korban.”

Melihat korban terluka parah, pelaku melukai dirinya sendiri dengan membenturkan kepalanya ke tembok rumah dan membuatnya mendapat lima jahitan di kepala, selain retak tulang telapak tangan kiri,” kata polisi.

Saat ini korban dirujuk ke Rumah Sakit Taiping untuk perawatan lebih lanjut sebelum dikirim ke Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun (HRPB) di Ipoh.

Sedangkan ayahnya sudah ditangkap polisi, namun masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Sumber/ Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.