Dua Rumah di Raanan Minsel Terbakar, Diduga Akibat Korsleting

oleh -0 views
Kebakaran rumah terjadi di Desa Raanan Lama Jaga V, Motoling, Minahasa Selatan (Minsel).

Minsel,  – Kebakaran rumah terjadi di Desa Raanan Lama Jaga V, Motoling, Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (06/03/2019). Dua rumah, masing-masing milik keluarga Tarek-Bella dan Bella-Poluakan, hangus dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Motoling, AKP Verry Liwutang membenarkan adanya kejadian tersebut. “Berdasarkan keterangan saksi Ani Marentek, saat hendak ke dapur saksi melihat api dari rumah Keluarga Tarek-Bella. Diperkirakan api berasal dari ruang tengah dekat dapur,” kata Kapolsek.

Saksi lain, Ignasia Marentek menuturkan, saat itu sedang duduk di teras lalu dipanggil Ani untuk melihat rumah keluarga Tarek-Bella. “Api cepat membesar, kedua saksi lalu berteriak memanggil warga sekitar,” imbuh Kapolsek.

Warga kemudian memadamkan api dengan peralatan seadanya. “Diduga kebakaran terjadi karena hubungan pendek arus listrik (korsleting),” ujar Kapolsek.

Kejadian ini juga mengakibatkan seorang warga, Lumen Bella, mengalami luka bakar di punggung karena kejatuhan kayu yang menyala. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Cantia Tompaso Baru untuk perawatan medis.

Baca juga:   Bupati Minsel FDW Resmikan ICON GYM di Kelurahan Bitung Amurang

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan korban, kerugian material sekitar 100 juta rupiah. “Penyebab pasti kebakaran masih diselidiki,” pungkasnya.

Humaspolsekmotoling/ tirzarompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.