PREDIKSI PSG vs Manchester United: Mampukah Setan Merah Comeback?

oleh -4 views

SPORT – Misi sulit akan dihadapi Manchester United, yang akan menjalani misi  harus mengalahkan Paris Saint-Germain minimal dengan keunggulan tiga gol di Parc des Princes pada hari Kamis (7/3/2019) untuk bisa lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Fans mereka sekarang menanti keajaiban comeback Setan Merah yang beberapa kali terjadi sejak dinakhodai Ole Gunar Solksjaer.

Untuk Tim PSG kemenangan 2-0 atas Manchester United di Old Trafford pada leg pertama bisa dibilang sudah menampakkan satu kakinya ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka sekarang hanya butuh hasil imbang berapapun skornya walau tampaknya PSG tak akan mau bermain imbang di kandang sendiri. Untuk babak 16 besar kali ini PSG cukup nyaman.

Tim Setan Merah harus bekerja keras karena mereka harus mengejar defisit dua gol, bila ingin lolos tanpa adu penalti, United harus menang 3-0, 4-1 atau 5-2. Unggul tiga gol di Paris tentu sangat sulit, apalagi dengan kondisi United yang diterpa badai cedera saat ini. Tetapi, mereka menunjukkan daya juang yang sangat luar biasa di liga Inggris

Baca juga:   Drag Bike MKGR Kotamobagu, Mc Joe Racing Team Pertahankan Gelar Juara Umum

PEMAIN KUNCI

MBAPPE

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

Ketika tidak ada Edinson Cavani dan Neymar, Mbappe masih tetap bersinar. Ini menunjukkan Mbappe merupakan pemain bintang yang selalu bisa diandalkan PSG. Di Liga, dari 21 pertandingan dia mencetak 24 gol, di Liga Champions dari tujuh pertandingan dia mencetak empat gol dan usianya saat ini masih 20 tahun. Terakhir dia memberikan kemenangan kepada PSG 2-1 melawan Caen. Tanpa Neymar, PSG tampak baik-baik saja bersama Mbappe.

ROMELO LUKAKU

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

Lukaku sudah menunjukkan kualitasnya setelah banyak duduk manis di bangku cadangan saat Solksjaer datang. Dua pertandingan terakhir, ketika Solksjaer memberinya kesempatan untuk menjadi starter Lukaku mencetak masing-masing dua gol dan yang terakhir melawan Southampton dia menjadi pahlawan tim. Lukaku seperti terlahir kembali setelah periode panjang tenggelam.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Setelah dihantam badai cedera, Solksjaer malah dibuat pusing oleh Paul Pogba karena gelandang andalannya ini tak bisa bermain di leg kedua setelah mendapat kartu merah tak penting di leg pertama. Ini akan menambah sulit Solksjaer karena saat ini dia tidak bisa memainkan Juan Mata, Matic, Jesse Lingard dan Ander Herrera. Dia harus memainkan dua gelandang muda, Andreas Pereira dan McTominay pada laga sebelumnya bersama Pogba, tanpa Pogba berarti opsi tinggal Fred. Selain absennya empat gelandang United, Solksjaer juga dipusingkan dengan cederanya beberapa nama lagi seperti Jones, Valencia dan Martial. Kondisi ini datang di waktu yang sulit.

Baca juga:   Antusias Taklukkan MotoGP Mandalika, Marquez: Saya Hanya Pikir Menang Saat Naik Pesawat ke Indonesia

PSG (4-3-3): Buffon; Bernat, Kimpembe, Silva, Keher; Vaerratti, Marquinhos, Di Maria, Draxler, Dani Alves; Mbappe

Manchester United (4-3-3): De Gea; Young, Bailly, Lindelof, Shaw; Fred, McTominay, Pereira; Rashford, Lukaku, Sanchez

PREDIKSI

Bisa dikatakan PSG saat ini di atas angin, mereka unggul 2-0 di leg pertama di Manchester United dan sekarang bermain di kandang sendiri melawan Setan Merah yang sedang dilanda badai cedera. Ini harusnya bukan menjadi pekerjaan sulit bagi PSG karena tekanan semua ada di Manchester United.

Tetapi PSG juga pernah kalah mengejutkan di Liga Champions melawan Barcelona. Pada leg pertama di Paris mereka menang 4-0 dan tampak mustahil bagi Barca membalikkannya, tetapi itu terjadi dan Barca menang 6-1 di leg kedua.

Mungkinkah itu terjadi kali ini untuk Manchester United? Hampir tidak mungkin, itu lebih masuk akal bila leg kedua di mainkan di Old Trafford. Di Paris, PSG akan menjadi Raja. Sepakbola.com memprediksi PSG akan menang 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Baca juga:   Sore Ini, Tim Sulut United Latihan Perdana di Lapangan Kampus Unsrat

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.