Babak 16 Besar Liga Champion Manchester United Vs PSG, Ini Daftar Pemain Yang Absen

oleh -87 Dilihat
Ole Gunnar Solskjaer.

SPORT – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Manchester United menghadapi PSG pada laga leg kedua . Jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi sejumlah pemain yang akan absen.

The Red Devils butuh keajaiban untuk bisa membalikkan kedudukan setelah banyaknya jumlah pemain yang akan absen.Diketahui, Manchester United berada dalam posisi tertinggal setelah kalah 0-2 di Old Trafford. Namun.

Anthony Martial dipastikan tak bisa tampil karena masih menjalani proses pemulihan akibat cedera pangkal paha. Martial berada di dalam daftar cedera bersama Alexis Sanchez, Ander Herrera, Juan Mata, Nemanja Matic, Phil Jones, Antonio Valencia, Matteo Darmian dan Jesse Lingard.

Tidak hanya itu, The Red Devils juga tidak bisa menurunkan Paul Pogba yang menerima kartu merah pada pertemuan pertama. Kondisi tersebut membuat peluang Manchester United untuk melanjutkan perjalanan di Liga Champions, mengecil.

Namun Solskjaer tetap menjaga optimisme. Ia yakin skuat Manchester United akan memberikan yang terbaik pada laga nanti.

Pernyataan Solksjaer

“Meski ada beberapa pemain utama tak bisa main, saya bisa pastikan kalau para pemain merasa percaya diri bisa mengimbangi PSG,” ujar Solskjaer.

“PSG adalah tim yang hebat dan banyak pemain kami yang sedang cedera, namun saya sudah menyiapkan pemain untuk laga nanti. Kami tahu laga nanti akan sangat sulit.”

“Kami harus berusaha sampai akhir. Saya yakin para pemain Manchester United akan menunjukkan kualitasnya,” ungkap Solskjaer.

Laga leg kedua akan berlangsung di kandang PSG, Parc des Princes pada Rabu (6/3/2018) atau Kamis dini hari WIB.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.