Marhany Pua Didoakan Dan Diutus Dalam Ibadah “Jala Unsrat” Jabodetabek Dan Bandung

oleh -142 Dilihat

 

JAKARTA – Jaringan Pelayanan Alumni Kristen Unsrat ( JALA Unsrat ) se Jabodetabek dan Bandung menggelar Ibadah Khusus untuk peneguhan dan pengutusan para Alumni UNSRAT yang ikut sebagai Calon Anggota Leglslatif DPR RI DPD RI dan DPRD pada Pemilu 2019.

Mereka yang hadir dan didoakan dalam acara Ibadah ini adalah Marhany Pua ( Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara ), Dr. Denny Tewuh ( Calon Anggota DPD RI Dapil Sulwesi Utara, dan Hence Bulu ( Caleg DPR RI Dapil Banten ).

Acara di gelar pada Jumat, 1 Maret 2019, di ruang Forum Pria Kaum Bapak PGI, Jalan Salemba Raya, Jakarta. Ibadah dipimpin oleh Pdt Audy Wuysang, Sekretaris Umum PIKI ( Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia ).

Ketua Umum JALA UPK Kristen Unsrat se Jabodetabek dan Bandung, Sonya Sinombor menyampaikan bahwa acara Ibadah Khusus ini digelar sebagai pembekalan dan pengutusan buat rekan Alumni Unsrat yang pernah giat dalam pelayanan di Unit Pelayanan Kerohanian Kristen Unsrat, yang kini terpanggil untuk mengabdi di bidang politik.

Melalui acara ini diharapkan agar  didunia politik mereka akan bekerja dengan baik dan jujur, tetap bercahaya memancarkan Iman Kristiani untuk menjadi berkat bagi banyak orang.

Marhany Pua, caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulut, mengatakan bahwa ia sangat bersyukur boleh didoakan dan diberkati dengan Firman TUHAN dalam persekutuan dengan teman-teman di Jaringan Pelayanan Alumni JALA UNSRAT ini.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.