Karena Merasa Kurang Cantik, Wanita ini Melakukan Operasi Plastik Hingga 200 Kali, Tak Disangka Hasilnya Malah Seperti ini.

oleh -128 Dilihat
Karena merasa kurang cantik, wanita ini menjalani operasi plastik hingga 200 kali, dan malah jadi seperti ini.

Aneh – Unik, -Kebanyakan wanita selalu merasa kurang puas dengan kecantikan alaminya, mereka akan melakukan berbagai cara untuk membuat wajahnya lebih cantik dan tampil mempesona. Tetapi ada juga orang yang nekat melakukan cara lain seperti operasi plastik demi mendapatkan wajah yang mereka inginkan secara instan.

d1d091df72797fa6ebe85b44889d6f8e

Begitu juga dengan yang dilakukan wanita asal Inggris bernama Star Delguidece, kabarnya Star ini sudah melakukan 200 kali operasi plastik untuk membuat dirinya tampil lebih cantik dari sebelumnya. Dilansir dari thesun.co.uk, Star yang selalu mendapatkan hinaan dari teman-temannya ini seolah memaksanya untuk melakukan sesuatu.

Kebanyakan temannya mengatakan jika Star kurang cantik dan sudah semenjak kecil ia mendapatkan hinaan tersebut, selama itu ia selalu tahan dengan semua hinaan dari teman-temannya, sampai di usiany1 17 tahun ia memutuskan untuk mulai melakukan operasi plastik pertama kalinya dengan uang yang sudah ia simpan sejak lama.

bcb0d42929742e42039390ee5caa884f

Namun sayang, setelah operasi plastik yang pertama ini Star malah merasa jika ia semakin penasaran dengan operasi plastik lainnya dan ia pun memutuskan untuk kembali menabung untuk bisa melakukan operasi plastik pada bagian tubuh yang lainnya. Sampai Star benar-benar menjadi kecanduan dengan oplas dan sudah banyak bagian tubuh yang ia rubah.

951d86ca531d780b23f9239b606fe2ec

Meskipun sempat bibirnya menjadi bengkak akibat filler bibir, tetapi ia tetap saja ingin terus menerus melakukan operasi plastik lainnya, Star menghitung jika kemungkinan besar ia sudah melakukan operasi plastik sebanyak 200 kali dan di operasi terakhirnya ia ingin merubah bokongnya menjadi lebih besar.

Tapi sayang operasi bokong tersebut malah hampir membuatnya kehilangan nyawa, ia mengataka jika implan yang di pasang di bokongnya itu sepertinya akan lepas dan menurut dokter jika implannya tidak buru-buru di angkat kemungkinan besar bokongnya tersebut akan meledak, tak ingin hal mengerikan itu terjadi akhirnya ia melepaskan kembali implan tersebut dan anehnya lagi, Star mengaku jika ia ingin kembali melakukan operasi lainnya untuk membuat dirinya benar-benar terlihat cantik sempurna. Duh gak ada kapok-kapoknya yah sob, padahal udah hampir membuat nyawanya melayang tetapi tetap saja ia ingin melakukannya kembali.

Sumber/ Vebma.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.