Kisah Horor Seram Ini Diakui Pemerintah, Hantu Pesan Makanan

oleh -356 Dilihat
Ilustrasi

ANEH DAN UNIK– Ini menjadi satu-satunya kisah misterius atau horor yang telah diakui secara langsung oleh pemerintah Hong Kong.

Peristiwa seram ini terjadi di sisi utara Xin Jie, Hong Kong, ada sebuah restoran bernama Chao Yong Ji yang setiap hari menyediakan hidangan populer serta pesan antar. Di dekat Restoran Chao Yong Ji ada banyak vila di jalan Tan Gioi yang tersebar di antara rumah-rumah yang kecil. Hanya vila-vila yang ramai ada di daerah ini.

Lalu, di dalam restoran ini terjadi kisah yang sangat menyeramkan.

Kala itu, staf restoran Chao Yong Ji mendapatkan panggilan telepon dengan memesan makanan untuk 4 orang termasuk juga telur gulung, mie sapi serta beberapa makanan lainnya.

Alamat pengiriman ditujukan pada sebuah vila yang terletak di Xi Xiu daerah taman sebelah barat Da Bu Tian.

Usai berkemas, staf pun buru-buru mengirimkan makanan ke area taman tersebut. Pada waktu tiba di alamat pengiriman, staf memencet bel pintu namun tak ada yang membukakan pintu.

Lalu, Ia mengetuk pintu dan memanggil orang yang ada di dalam, kemudian, pintu terbuka sedikit saja, uang pun diselipkan di bawah pintu lalu menyuruh staf itu meninggalkan makanan di depan pintu.

Staf restoran itu pun merasa aneh tapi Ia tetap meninggalkan vila itu lalu melanjutkan pekerjaan. Pada malam harinya, usai menutup restoran, bos mulai menghitung uang, tiba-tiba, Ia menemukan uang yang tak biasa.

Mulanya, Ia menganggap bahwa itu adalah lelucon, kemudian Ia memanggil semua orang untuk bisa menjelaskan apa maksud dari semua ini. Namun tak ada yang mengetahuinya. Setelah diperiksa, ternyata uang itu datang dari vila yang misterius tadi.

Ia pun merasa sangat marah namun tak bisa berbuat banyak mengenai hal tersebut. Pada hari ketiga, restoran mendapatkan pesanan lagi dengan cara yang sama. Sekarang, bosnya sendiir yang mengantarkannya karena tak mau terjadi untuk kedua kalinya.

Seseorang menyelipkan uang lewat pintu, lalu memintanya untuk pergi. Ia pun memeriksa bahwa uang tersebut asli, semua baik-baik saja. Lalu Ia memasukkan uang tersebut ke dalam kantung, kembali ke restoran.

Seketika saja, begitu Ia tiba di restoran, Ia merasa seperti kedinginan, ada perasaan tidak enak lalu memberitahukan ke pihak kepolisian. Setelah diperiksa, polisi dengan cepat mengirim orang ke area taman ini untuk menyelidiki, tetapi masih tidak ada yang membuka pintu, bel pintu rusak, mereka harus mendobrak pintu rumah.

Setelah masuk, mereka terkejut menemukan ada empat mayat tergeletak di lantai, berdasarkan pengalaman investigasi mereka, mereka dapat segera mengidentifikasi berapa hari orang-orang ini telah meninggal dan orang-orang ini telah mati untuk waktu yang lama. Polisi segera memblokir area penyelidikan. Ketika bertanya kepada warga di sekitar, mereka menerima banyak laporan dari tetangga tidak tahu ada orang mati di dekatnya, karena dalam beberapa hari terakhir mereka selalu mendengar seseorang bermain mahjong, meskipun mereka tidak bisa mendengar suara-suara orang tetapi gangguan mahjong sangat mudah didengar, terutama pada malam hari, suara mahjong sangat keras.

(sumber:vebma.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.