Kapolda Sulut Sigid Tri Hardjanto: Mari Jadikan Sulut Sebagai Model Tertib Berlalu Lintas

oleh -116 Dilihat
Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto saat memberikan sambutan pada pembukaan MRSF di Manado.

MANADO– Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengapresiasi akan animo kaum millenial yang hadir dalam Millineal Road Safety festival (MRSF), yang digelar Polda Sulut di kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado, Sabtu (2/3/2019).

Apresiasi Kapolda Sulut memang sangat beralasan jika dilihat dari Puluhan ribu warga khususnya kaum milenial hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut mengucapkan terima kasih atas apresiasi kaum millenial yang hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini,” ucap Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto yang juga didampingi Gubernur Sulut Olly Dondolambey SE dan Forkopimda Sulut di atas panggung.

Menurutnya, di indonesia korban meninggal dunia di tahun 2018 sekitar 30 ribu jiwa.

“Kaum Millenial meyumbang sekira 55,6 persen. Di Sulut ada sekitar 381 jiwa,” ucapnya.

Lanjut dikatakan jendral bintang dua ini, Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada kaum millenial dan merupakan inisiasi Presiden Jokowi untuk memperhatikan kaum millenial guna menekan kecelakaan dan fatalitas lalulintas.

“Saya selaku Kapolda bersama staf dan jajaran mengajak seluruh generasi millenial untuk menjadikan Sulut  sebagai model tertib berlaluluntas di mata nasional dan internasional,” pesannya.

(Budi/humaspoldasulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.