Berambut Klimis, Siapa Sangka Bocah ini Berhasil Taklukkan Hati Artis Cantik dan Tajir

oleh -142 Dilihat
Foto masa kecil Reino Barack, bersama keluarga.

HIBURAN, – Potret bocah lelaki berambut klimis di atas kini sudah berubah menjadi pria mapan dan tampan. Bukan hanya itu, ia juga berhasil meminang salah satu artis kenamaan Indonesia. Bisa tebak siapa?

Jika hanya melihat potret masa kecilnya, Anda pasti tak akan menyangka jika bocah tersebut adalah Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya yang baru saja menikahi Syahrini.

Reino dan Syahrini pada 26 Februari di Tokyo, Jepang. Akad pernikahan dilaksanakan di sebuah masjid secara tertutup. Saking privatenya, handphone para tamu sampai diamankan sebelum acara dimulai.

Melihat potretnya yang dulu, wajah Reino memang terlihat berbeda. Namun, rambut klimis masih menjadi ciri khasnya hingga sekarang.

Dari potret yang diambil puluhan tahun lalu tersebut dapat pula diketahui jika Reino berasal dari orang yang tak biasa. Penampilan ayah dan ibunya menunjukkan jika Reino berasal dari kalangan berada.

Ayah Reino, Rosano Barack merupakan pengusaha ternama asal Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ayah mertua Syahrini ini memiliki jabatan penting di 5 perusahaan sekaligus. Ia bahkan merupakan atasan konglomerat ternama Indonesia, Hary Tanoesoedibjo.

Lahir dari keluarga kaya tak lantas membuat Reino hanya berongkang kaki. Ia juga berusaha membangun usahanya sendiri. Reino saat ini bergerak di bisnis digital dan restourant dengan penghasilan tak sedikit.

Dengan pesona dan kekayaannya, tak heran jika Reino berhasil memikat beberapa wanita cantik sebelum akhirnya mantap menikahi Syahrini. Lelaki berdarah jepang ini pernah memacari Sandra Dewi dan bahkan membuatnya susah move on. Setelahnya, Reino juga berhasil mendapatkan hati Luna Maya dan memacarinya selama 5 tahun.

Sementara itu, masa pacaran Reino dan Syahrini rupanya tak berlangsung lama. Reino mendekati Syahrini dengan mendatangi konser tunggalnya pada September 2018. Pada Desember 2018, keduanya dikabarkan bertunangan dan memutuskan menikah pada Februari 2019.

Sumber/ Serumpi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.