Sugiyatna dan Bahagia Mokoagow Ikuti Pembukaan Rakernas Program KKBPK di Istana Wapres

oleh -93 Dilihat
Wapres RI Jusuf Kalla (duduk kedua kiri) bersama peserta Rakernas Program KKBPK Tahun 2019 dan Simposium Nasional usai acara pembukaan.
JAKARTA-Kepala BKKBN Sulawesi Utara Drs Sugiyatna MM dan Kepala Dinas Kependudukan, Catatan Sipil, dan KB (Disdukcapil-KB) Sulut dr Bahagia Mokoagow MSi MKes menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Program KKBPK Tahun 2019 dan Simposium Nasional di Istana Wakil Presiden, Senin (25/2/2019).
Dikatakan Sugiyatna, pada kesempatan tersebut Wakil Presiden Jusuf Kalla menekankan bahwa program Keluarga Berencana (KB) yang menjadi program prioritas nasional masih diperlukan menghadapi era Revolusi Industri 4.0.
Sebab dirinya khawatir jika pertumbuhan penduduk tidak dikontrol akan menyebabkan banyak masyarakat tak mendapat lapangan kerja. Karena mulai banyak industri menggunakan robot dan automasi, dibandingkan tenaga manusia di masa akan datang.
Ditambahkan Kasubbag Umum dan Humas Leidi Ante, setelah pembukaan tersebut, dilanjutkan Simposium Nasional pada Selasa (26/2/2019), dan Rakernas pada Rabu-Kamis (27-28/2/2019). Bertempat di Auditorium BKKBN Pusat, di Jalan Permata Nomor 1, Jakarta.
(harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.