MRSF dan MYF Bakal Hebohkan Minut

oleh -148 Dilihat
MRSF dan MYF tanpa biaya pendaftaran, memperebutkan total hadiah Rp 50 juta.

MINUT–Dua kegiatan Akbar akan dihelat di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang dipastikan bakal bikin heboh, yakni yakni Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diselenggarakan Polres Minut. Dan Minut Youth Festival (MYF) oleh Dinas Pemuda dan Olahraga, Sabtu (2/3/2019) nanti.

Ini menjadi hal yang menarik, sebab kegiatan ini adalah yang pertama digelar di Tanah Tonsea, yang lebih dikhususkan bagi kaum milenial. Bahkan bakal menghadirkan sekira 3000 peserta untuk memeriahkan kegiatan yang akan digelar selama satu hari full di Lapangan Pemkab Minut.

Tak hanya itu, kegiatan akbar ini tanpa dipungut biaya, dengan total hadiah Rp 50 juta. Dan banyak door price.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minut AKP Heriadi Ismail SIK mengatakan kegiatan MRSF yakni diawali dengan jalan sehat bersama minimal 3000 perserta.

“Dilanjutkan dengan senam kolosal, dan konser musik, serta ada door price,” ujarnya.

Lanjut Ismail, kegiatan utama MRSF ini, untuk mendeklarasikan Millenial Road Safety yang digagas Satlantas Polri, demi meminimalisir kecelakaan dan meningkatkan kesadaran berkendara warga khususnya kaum milenial.

Ditambahkan Harter Nelwan SE MEc Dev, selaku Kepala Bidang Pemuda Dispora Minut, acara MRSF tidak berakhir di deklasi, tapi setelah itu akan langsung diadakan pembukaan Minut Youth Festival dan secara serentak lomba band, disc jockey, dance, freestyle motor dan fotografi.

“Jangan lewatkan iven akbar ini, karena akan ada door price menarik bagi peserta. Apalagi kegiatan ini gratis. Tanpa biaya,” kuncinya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.