Dilantik Gaghana, Pasandaran Resmi Nahkodai RSU Liung Paduli

oleh -94 Dilihat
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika melantik Direktur RSU Liung Paduli bersama jajarannya akhir pekan lalu.

TAHUNA-Pasca diresmikanya Rumah Sakit Umum (RSU) Liung Paduli Kecamatan Tabukan Utara (Tabut) Oleh Kepala Staf Kepresidenan Jend Purn TNI Dr Moeldoko 31 Januari lalu. Kini prosesnya lebih lanjut. Dimana, pada pelaksanaan Program Me’Daseng, Sabtu (23/2/2019) kemarin, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, melantik dr Handry Pasandaran sebagai Direktur RSU Liung Paduli bersama jajaranya.

Gaghana dalam sambutanya mengatakan setelah diresmikan pada beberapa waktu lalu, tentunya pengoperasian RSU Liung Paduli ini wajib segera dilakukan.
“Dengan adanya ketambahan pusat layanan kesehatan masyarakat dapat menjawab kebutuhan masyarakat terkait dengan pelayanan kesehatan”, jelas Gaghana.

Dengan pengoperasian RSU Liung Paduli ini diharapkan akan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam layanan kesehatan.

“Dengan fasilitas penunjang pelayanan kesehatan yang hampir lengkap dan canggih akan menjadi salah satu pusat pengobatan bagi masyarakat di Kecamatan Tabukan Utara daj sekitarnya terlebih untuk warga Sangihe”, jelasnya kembali.

Dalam kesempatan tersebut Gaghana juga mengharapkan Direktur yang baru dilantik sebagai pimpinan di lembaga ini yakni dr Handry Pasandaran untuk mampu memberikan yang terbaik dalam pelayanan kesehatan.

“Saya berharap kepada Direktur yang terpilih agar sesegera mungkin dapat mengoperasikan RSU Liung Paduli, dan dapat menjalankanya,” ungkapnya sambil menambahkan, sehingga yang paling penting kita dapat meringankan beban-beban dari masyarakat kurang mampu.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.