Celine Dion Terlilit Hutang Rp7 Triliun dengan Agensi Lamanya

oleh -147 Dilihat
Celine Dion

INTERNASIONAL -Sebagai penyanyi terkenal di dunia, kehidupan Celine Dion tentunya dipenuhi kekayaan dan kemewahan. Namun, baru-baru ini, Celine Dion dilaporkan tengah mengalami masalah keuangan. Ia dituduh menggelapkan uang dari agensi lamanya, ICM Partners terkait penghasilan konsernya. Bos ICM, Rob Prinz mengumumkan telah melepas Celine sebagai klien pada 11 Februari lalu karena gagal membayar komisi dari konsernya.

Celine sudah diwakili oleh ICM selama tiga dekade. Tapi menurut laporan dari Billboard, jika pimpinan perusahaan memutuskan tidak akan lagi menggawangi Celine Dion.

Penampilan Celine Dion di tahun 2019 ini
Penampilan Celine Dion di tahun 2019 ini

Selain itu, para eksekutif ICM mengumumkan jika mereka sudah menginstruksikan pengacara untuk memulai proses hukum untuk mendapatkan kompensasi bahwa Celine berhutang pada ICM 500 juta dolar AS atau Rp7 triliun hasil kesepakatan tahun 2017.

Rob Prinz
Rob Prinz

Seperti yang Anda ketahui, Rob Prinz telah mewakili Celine Dion selama lebih dari 30 tahun (sejak awal karirnya), termasuk tur 500 tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya, tur keliling dan melakukan kesepakatan multi-tahun yang ditandatangani pada tahun 2017. Sayangnya, Ms. Dion menolak untuk membayar saldo komisi yang dia hutangkan kepada agensi pada kesepakatan bersejarah ini,” tulis catatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Celine menyatakan dia “sedih dan kecewa” dengan laporan palsu yang menyebut bahwa dirinya menolak membayar ICM atau Rob Prinz. “Saya tahu bahwa tim saya telah membuat beberapa tawaran yang sangat adil dan murah hati kepada mereka dan kami benar-benar berusaha keras untuk menyelesaikannya,” jelas Celine Dion.

Sumber/ Winnetnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.