Bentuk Kepedulian, Ketua WASI Serahkan Bantuan kepada Petugas Kebersihan di Manado

oleh -99 Dilihat
Ketua WASI Ny. Tri Tito Karnavian saat memberikan bantuan sembako kepada salah satu petugas kebersihan di Kota Manado.

MANADO– Organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI) yang dipimpin Ketua WASI Ny. Tri Tito Karnavian didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Nunuk Sigid, kepada ratusan petugas kebersihan, pada Apel Hari Peduli Sampah Nasional, di Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (23/2/2019), menyerahkan bantuan kepada para petugas kebersihan yang ada di Kota Manado. Hal ini merupakan wujud kepedulian WAAI terhadap pa pekerja penjaga lingkungan. Pemberian bantuan diserahkan dalam bentuk sembako.

Aksi ini mendapatkan apresiasi dari para petugas kebersihan.Salah satunya petugas kebersihan asal Kecamatan Sario bernama Ibu Selvi merasa bangga atas perhatian ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada ibu dan jajaran, semoga sukses selalu dalam melaksanakan segala aktifitas,” ujarnya.

Apel tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, Forkopimda Sulut dan Kota Manado, serta para peserta bersih-bersih kurang lebih 5000 orang.

(humaspoldasulut/tirsarompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.