Apel Hari Peduli Sampah Nasional di Manado, Dipimpin Gubernur Sulut, Dihadiri Ketua WASI

oleh -147 Dilihat
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memimpin apel Hari Peduli Sampah Nasional di Manado.

MANADO – Forkopimda Sulut bersama masyarakat menggelar bersih-bersih pantai guna mendukung program pemerintah di bidang kebersihan.

Pelaksanaan bersih-bersih diawali dengan apel yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, di kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado, Sabtu (23/2/2019).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) ini.

Peringatan HPSN di Manado juga dihadiri Ny. Tri Tito Karnavian selaku Ketua Wasi Pembina Laut Bersih Laut Indah.
Peringatan HPSN di Manado juga dihadiri Ny. Tri Tito Karnavian selaku Ketua Wasi Pembina Laut Bersih Laut Indah.

“Apresiasi yang tinggi dan terima kasih saya berikan kepada semua pihak yang telah mendukung dan merespon acara ini,” kata Gubernur Olly.

Atas nama Pemerintah Provinsi menyambut gembira dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan HPSN dan terima kssih kepada semua pihak yang telah mendukung dan merespon acara ini,” ujar Gubernur.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Mewujudkan Laut Bersih Laut Indah Menuju Indonesia Bersih.

Deklarasi ditandatangani oleh Ny. Tri Tito Karnavian selaku Ketua Wasi Pembina Laut Bersih Laut Indah yang juga hadir, Forkopimda Sulut dan stake holder pecinta lingkungan hidup.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh personil Polda Sulut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dan personil Bhayangkari Sulut dipimpin oleh Ny. Nunuk Sigid.

Usai Apel, dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti bersih-bersih pantai, diawali dengan penyerahan alat kebersihan untuk kerja bakti oleh Gubernur dan Ketua Wasi kepada para perwakilan seluruh peserta.

(humaspoldasulut/tirsarompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.