HPSN, Polres Minsel Bersama Pemkab dan TNI Bersihkan Sampah di Kawasan Boulevard Amurang

oleh
Kegiatan bersih-bersih memperingati Hari Peduli Sampah Nasional dipimpin oleh Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

MINSEL – Memperingati HPSN atau Hari Peduli Sampah Nasional, Polres Minahasa Selatan bersama TNI dan ASN jajaran Pemkab Minahasa Selatan menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan yang dilaksanakan di jalan pantai Kawasan Boulevard Amurang, Kelurahan Pondang, tepatnya di Icon ‘I Love Minsel’, Kamis (21/02/2019).

Kegiatan bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang diawali dengan apel bersama personel gabungan Polres, Pemkab serta TNI Koramil  1302 Amurang.

“Tema HPSN tahun ini yaitu ‘Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, sehat dan bernilai, olehnya kami mengajak segenap unsur pemerintah dan masyarakat mari bersama bersihkan sampah dari lingkungan tempat tinggal untuk kesehatan keluarga kita masing-masing,” ungkap Kapolres.

Usai apel bersama langsung dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan jalan, selokan serta area bibir pantai dari sampah-sampah plastik, daunan kering, ranting pohon dan sampah organik lainnya.

Baca juga:   Bupati Minsel Tetty Paruntu Tandatangani Kesepakatan Kerjasama dengan Astra

“Sampah merupakan salah satu masalah yang ada di bumi ini sehingga perlu penanganan dengan baik. Butuh kepedulian bersama dalam mewujudkan lingkungan bersih dan sehat,” ujar Kapolres usai kegiatan kerja bakti.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.