Kepala Anak SD Pecah Dilindas Truk Saat Hendak ke Sekolah

oleh -130 Dilihat
saat kejadian anak umur 9 tahun yg masih tergeletak di jalan raya.

TANJUNG REDEB – Peristiwa tragis terjadi di Jalan M ISwahyudi, Rinding, Kecamatan Teluk Bayur, Tanjung Redeb, Berau Rabu (20/2/2019) pagi tadi pukul 06.30 WITA..

Anak kelas 3 Sekolah Dasar yang berusia 9 tahun dan hendak menuntut ilmu harus kehilangan nyawa dengan kepala pecah setelah terlindas truk bermuatan barang yang hendak menuju Malinau.

Kanit LakaLantas Polres Berau, IPDS Ngatijan mengungkapkan, korban diantar ayahnya bernama M Tasing dari Teluk Bayur ke Tanjung Redeb. Dipertengahan jalan, ayahnya yang menggunakan motor berplat KT 4005 GI ingin menyalip truk roda enam dari arah kiri.

Belum sempat menyalip, motor Tasing oleng ditengah badan truk, membuat putranya terlempar dan jatuh di ban belakang truk sebelah kiri. “Supir truk kaget dan langsung berhentik melihat ke bawah roda belakangnya, sudah ada seorang anak dengan kondisi kepala yang pecah karena tertindis ban truk,”

Keterangan dari Armen (56) sebagai supir truk di Mapolres Berau, kecepatan truk yang di bawanya hanya 40 km karena lokasi jalan pas di depan sekolahan dan banyak anak sekolah sehingga tidak bisa laju. “Saya pasrah mengingat saat kejadian sayapun kaget tiba-tiba disebelah kiri saya sudah ada suara keras, pas saya stop korban dalam keadaan telungkup dan kepalnya pecah,” kata Armen.

Sumber/ KORANKALTIM.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.