Pemkot Tomohon Evaluasi Kinerja Camat dan Lurah

oleh -107 Dilihat
Para Camat dan lurah se-Pemkot Tomohon saat mengikuti rakor, di Kompleks Sparta Table Rurukan Selasa (19/2/2019) kemarin.

TOMOHON— Rapat Kordinasi lingkup keasistenan kesejahteraan rakyat dipimpin Asisten Wali Kota Tomohon bidang kesejahteraan rakyat, Drs O D S Mandagi, yang digelar di di Kompleks Sparta Table Rurukan Selasa (19/2/2019), yang diikuti oleh para camat dan lurah se-Pemkot Tomohon.

Mandagi dalam sambutannya dihadapan para camat dan lurah mengatakan bahwa seluruh perangkat daerah harus proaktif menindaklanjuti permintaan data oleh BPK, selain itu wajib tertib dan laporkan realisasi anggaran per bulan.

“Setiap kegiatan Tahun 2019 agar dipersiapkan SK sebelum dilaksanakan dan lurah se-Tomohon harus menyampaikan program yang akan dilaksanakan di triwulan 1 ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, camat dan lurah agar memberikan imbauan kepada masyarakat yang wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS sesuai pembagian DPT.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh ASN, agar berperan aktif dalam menyukseskan pemilu 2019,” tukas Mandagi.

Sementara itu Kepala Bagian Pemerintahan dan Kerjasama Sjerly Bororing SP MMSip mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan.

“Jadi dengan dilaksanakannya agenda ini, diharapkan pembangunan dan pelayanan masyarakat berjalan sesuai target dan bisa diketahui sudah sejauh mana semua program yang direncanakan telah teralisasi,” tutupnya.

(Jeffry Sigar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.