Kapolres Minut AKBP Siagian Fokus Mengabdi di Polres Minut, Siap Sukseskan Pilkada 2019

oleh -135 Dilihat
Kapolres Jefry Roland Parulian Siagian saat menggelar sertijab di Polda Metro Jaya, akhir pekan lalu.

MINUT–AKBP Jefry Roland Parulian Siagian SIK kini memegang komando Polres Minahasa Utara (Minut) setelah pengabdiannya selama 4 tahun di Polda Metro Jaya sebagai Kapolres Kepulauan Seribu.

Dikisahkan AKBP Siagian, dirinya mengabdi di lingkup Polda Metro Jaya sejak lulus dari Sespim di tahun 2015 lalu.

“Kini saya dipercayakan menjadi Kapolres Minut, Polda Sulut. Saat ini saya akan fokus mengabdi 100 persen di Polres Minut . Bagi kami di institusi Polri, kami siap ditempatkan dimana saja,” ujarnya, usai menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Kepulauan Seribu, di Aula lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, akhir pekan lalu.

Untuk itu, Siagian pun berjanji akan membagi pengalamannya selama bertugas di Polda Metro Jaya dan berusaha untuk diterapkan di Polres Minut

“Semuanya ini guna kebaikan dan untuk menjaga situasi kamtibmas di Minut agar tetap terjaga dengan baik. Berjalan aman kondusif,” tukas suami Novita Sihombing SE ini.

Ditambahkan Siagian, dirinya berharap semua stakeholder dapat bekerja sama dengan baik, begitu juga masyarakat, agar keamanan tetap kondusif.

“Apalagi saat ini sementara menghadapi tahapan Pemilu 2019. Personel harus siaga. Dan warga diharapkan bekerjasama menyukseskan pesta demokrasi ini,” kuncinya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.