Rombongan Poltekkes Manado Lakalantas di Dumoga Timur

oleh -176 Dilihat
Kondisi mini bus yang ringsek pasca Lakalantas. Sopir saat mendapat perawatan medis. (foto: istimewa)
BOLMONG-Kecelakaan lalu lintas menimpa rombongan Poltekkes Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Manado, Senin (18/2/2019) pukul 03.00 Wita, di ruas Jalan AKD (Amurang-Kotamobagu-Dumoga), tepatnya di Desa Modomang, Kecamatan Dumoga Timur.
Informasi diperoleh, mini bus plat merah DB 7048 A yang dikendarai Nikolase Ngantung (57) hendak menuju Kabupaten Bolmong Selatan dari Manado.
Diduga sopir mengantuk, kendaraan yang ditumpangi beberapa dosen dan mahasiswa Jurusan Keperawatan tersebut menabrak pohon mahoni di sebelah kanan jalan.
Sopir dan para penumpang pun mengalami luka, serta kendaraan merek Toyota Hiace tersebut rusak berat di bagian depan.
Para korban yang mengalami luka di antaranya, Bonga Karaeng (54) warga Perum Malendeng Residence mengalami luka di bagian tangan kiri dan nyeri di bagian dada kiri, Elnevieke Rambi menderita patah tulang bahu, Jovie Dumanaw nyeri pada dada.
Kemudian Ketua Jurusan Keperawatan Jon W Tangka yang juga Ketua DPW PPNI Sulut, mengalami luka di bagian pelipis kiri dan mengeluarkan bercak darah dari mulut.
Selanjutnya, korban Atik Purwandari mengalami nyeri dada, dan Jeineke Ratuela sakit di bagian dada.
Sopir juga masih dalam perawatan di RS di Kotamobagu dengan kondisi patah tulang kaki kanan, dan beberapa bagian tubuh mengalami luka.
Kendaraan naas tersebut sedang diupayakan dievakuasi ke Polsek Dumoga Timur. Dalam laporan tersebut, situasi arus lalu lintas di sekitar TKP masih lancar dan kondusif.
(harry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.