Ini Harapan Djony Keman, Hukum tua Boyong Atas kecamatan Tenga kepada Bupati CEP

oleh -156 Dilihat

MINSEL– Djony Keman adalah hukum Tua terpilih di Desa Boyong Atas kecamatanTenga yang di kenal sangat tegas dan dicintai rakyatnya.

Hal ini pun diungkapkan oleh warga Desa Boyong Atas saat memberikan penilaian kepada Hukumtua Djony Keman.

“Beliau adalah pribadi yang murah senyum dan pernah mengadu nasib di Jakarta menjadikannya salah satu bekal pengalaman yang sangat   berharga dalam membina dan mempertahankan keluarga, teristimewa dalam hal meminpin desa tercinta yaitu Desa Boyong Atas,” ungkap Eman, warga Desa Boyong Atas.

Untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian Desa Boyong Atas, Hukumtua Djony Keman pun punya harapan untuk Bupati Minsel Tetty Paruntu (CEP).

“Ada hal yang sangat penting yang menjadi kerinduan saya dan masyarakat yaitu bermohon kepada ibu Bupati DR. Christiany E Paruntu SE. agar kalau bisa jalan penghubung alternarif kecamatan Tenga-sinonsayang yang menurut  saya sudah sangat penting dan harus di perbaiki secepatnya karena memang sudah sangat rusak parah,” harapnya.

Lanjutnya, padahal jalan ini adalah termasuk jalan alternatf  trans sulawesi  terbukti waktu ada bencana longsor di Desa Blongko jalan inilah yang di gunakan untuk dilalui, jadi memang akses jalan ini sangat penting  serta asas manfaatnya sangat besar, dimana banyak sekali hasil tani yang di hasilkan dan dalam proses angkutan transportasi hanya mengunakan jalan ini, belum lagi dengan Desa Tiniawangko, Boyong Pante, sebagian Desa Ongkaw dan Desa Pakuure sangat sering mengunakan jalan tersebut.

“Saya pribadi dan masyarakat sudah sangat kecewa dengan anggota dewan yang ada di Kecamatan Tenga-Sinonsayang yang kami anggap gagal dan tidak mampu memperjuangkan aspirasi kami, padahal permasalahan ini sudah beberapa kali saya sampaikan di musrembang tingkat kecamatan tetap saja tidak kunjung datang bantuan itu dan hal ini saya ingatkan kepada masyarakat agar, buka mata, buka pikiran untuk memilih wakil rakyat jangan sampai kecewa lagi, lihat rekam jejaknya, pengalamannya, sudah berbuat atau belum,” tukasnya.

Sementara, Deky mewengkang tokoh masyarakat Sinonsayang  mengaminkan dan menyangkan kenapa di kecamatan yang lain hanya jalan penghubung kampung tapi sudah di hot mix, sementara ini jalan penghubung kecamatan tapi belum juga di perbaiki.

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.