Program P2S Polres Minsel, Ipda Betsy Lumy, Sambangi Dua Ibu Janda Lansia, Warga Desa Tewasen

oleh -129 Dilihat
Ipda Betsy Lumy saat melalsanakam program P2S Polres Minsel dengan mengunjungi rumah seorang janda lansia di Desa Tawasen, Minsel.

MINSEL– Ipda Betsy Lumy melaksanakan program P2S atau ‘Polisi Peduli Sesama’ dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada kedua orang ibu janda Lanjut Usia (Lansia), warga Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Sabtu (16/02/2019).

Dengan melakukan Sabtu berkunjung di Desa tersebut, Ipda Betsy Lumy menyambangi Rumah kediaman Toko Agama Bapak Penatua Jenry Kawalod yang juga selaku Anggota Bamag. Selanjutnya mengunjungi dua orang Ibu Janda warga Desa Tewasen, yang sudah lansia

Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako ini diserahkan langsung oleh Kasie Propam Polres Minsel, Ipda Betsy Lumy

Dikatakan Lumy, “Dihari Sabtu yang penuh berkah ini, kami berkesempatan melaksanakan salah satu program inovasi kreatif Polres Minsel lewat Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK, yakni P2S atau “Polisi Peduli Sesama”, dengan berbagi rejeki kepada kedua orang ibu janda yang sudah Lanjut Usia,” ungkap Ipda Betsy

Lumy mengatakan, dengan adanya program P2S ini, Polres Minsel menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat dengan berupaya meringankan beban hidup khususnya bagi warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan dengan P2S ini kami bisa meringankan beban Seorang Ibu Janda Lansia ini, dan masyarakat kurang mampu pada umumnya,” ucap Ipda Betsy.

Iapun mengatakan, “Tujuan kita kesini adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan bingkisan sembako kepada warga yang kurang mampu, sakit, dan sudah lanjut usia, semoga kehadiran kami, memberi manfaat karena Polisi adalah bagian dari Masyarakat,” ucap Ipda Betsy

Ipda Betsy Lumy juga tak lupa memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Lumy berpesan, Menghadapi Pemilu 2019 yang akan segera dimulai, berharap harus memelihara persatuan dan kesatuan tingkat bawah dari Keluarga.

“Kita ciptakan Pemilu yang aman nyaman dan bermartabat, jalin kerukunan antar umat beragama. Mari kita sama-sama menjaga keamanan lingkungan kita supaya terwujudnya Situasi Kamtibmas yang Harmonis, karena Polri memerlukan bantuan dan peran Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” terang Betsy Lumy Kasie Propam Polres Minsel ini.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Warga Desa Tewasen terutama Warga yang mendapat kunjungan langsung dari Ipda Betsy Lumy.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.