Kapolsek Tareran Sambang Dan Berikan Binluh Kepada Karyawan Bengkel

oleh -113 Dilihat
Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu Kabanga saat memberikan penyuluhan kepada para karyawan Bengkel KLAYMEN di Desa Lansot Timur

MINSEL – Dalam menjaga Sitkamtibmas untuk tetap aman dan Kondusif, Polsek Tareran Polres Minsel Polda Sulut, tak hentinya melakukan sambang yang tak lain guna memantau Kamtibmas secara langsung serta memberikan Binluh kepada masyarakat di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Iptu Petrus Sattu Kabanga selaku Kapolsek Tareran, menyambangi Bengkel “KLAYMEN” yang berada di Desa Lansot Timur Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan pada Kamis (14/02/2019).

Kali ini Kapolsek Iptu Petrus, selain beridiskusi tentang permasalahan Kamtibmas di Wilayah Bengkel tersebut, Kapolsek juga memberikan Bimbingan serta Penyuluhan baik kepada karyawan, serta masyarakat yang berada di Bengkel “KLAYMEN” tersebut.

Kapolsek mengatakan, yang tak lain guna bersama – sama menjaga dan memelihara Sitkamtibmas, agar tetap aman dan kondusif

Untuk para karyawan, hendaknya tetap waspada terhadap setiap masyarakat yang datang ke bengkelnya tidak menutup kemungkinan akan melakukan kejahatan. karena kejahatan dapat terjadi kapan saja serta siapa saja yang menjadi sasaranya tergantung kesempatan,”ungkap Iptu Petrus

Kapolsek juga berpesan, jikalau ada gangguan Kamtibmas, segera dapat menghubunginya dan atau pihak keamanan dalam hal ini Polsek Tareran yang siap 24 jam dalam melayani masyarakat.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK melalui Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu Kabanga tak lupa juga memberikan imbauan.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya untuk peran sertanya dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Diantaranya dengan cara bersama – sama memerangi Berita Hoax atau Berita Bohong serta Isu sara dan juga tidak gampang menyebarluaskan berita yang belum tentu kebenarannya,” pesannya.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.