Ini Tujuan Bupati Minsel Tetty Paruntu Kunjungan Kerja Ke Kemendes PDTT

oleh
Bupati Minsel Tetty Paruntu saat kunjungan kerja ke kementerian Desa dan PDDT.

JAKARTA– Bupati Minahasa Selatan (MINSEL) DR.Christiany E Paruntu SE (CEP), terus bekerja dalam memperjuangkan pembangunan dalam berbagai aspek di Minahasa Selatan.

Untuk itu, Bupati Tetty Paruntu melakukan kunjungan kerja di Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ( Kemendes PDTT), Kamis (14/2//19).

Foto bersama usai pertemuan.
Foto bersama usai pertemuan.

Bupati Tety Paruntu dalam kunjungan kerja ini disambut oleh Sekjen Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Anwar Sanusi di ruang kerjanya di Kalibata, Jakarta.

“Dalam pertemuan ini Bupati Tetty Paruntu melaporkan beberapa hal terkait perkembangan yang ada di Minsel, mulai dari kegiatan pengelolaan dana desa, pembangunan kawasan transmigrasi hingga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan APBN khususnya bantuan dari Kementerian Desa PDTT salah satunya adalah embung desa di desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung 100%.

Dalam kunjungan ini, Tetty paruntu SE, juga berharap agar Kabupaten Minsel tetap diperhatikan, mengingat keterbatasan anggaran di daerah Minahasa Selatan.

Baca juga:   Minsel Raih Opini WTP Dari BPK, CEP: Ini Kerja Keras Semua Pihak

“Semoga dalam Kunjungan kerja ini, apa yang menjadi harapan kita semua masyarakat Minahasa Selatan agar bisa melihat Minsel semakin maju dan terdepan dapat terwujud. Kiranya apa yang Kami sampaikan dapat ditindaklanjuti oleh Pemerintah, ” kata Tetty paruntu

Sementara itu pihak Sekjen Kemendes PDDT merespon Positif pertemuan ini dengan Bupati CEP.

” Kami senang Ibu Bupati kesini, kadang-kadang kami mau bantu tapi tidak ada usulan dari daerah, jadi dengan ini kita bisa ada sinkronisasi dan tindak lanjut,” tutup Sanusi

(Andy Runtunuwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.