Bupati Minut Vonnie Panambunan Sambut Tim Audit BPK RI Perwakilan Sulut

oleh -137 Dilihat
Bupati Minut Vonnie Panambunan bersama beberapa kepala OPD dan Tim Audit BPK RI perwakilan Sulut berfoto bersama usai pertemuan.

MINUT– Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh, menyambut kunjungan Tim Audit BPK RI Perwakilan Sulut, di Kantor Bupati Minut, Selasa (12/2/2019), dalam rangka melakukan pemeriksaan terhadap Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) penggunaan anggaran masing-masing Organisasi Perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Minut.

Merespon maksud Tim BPK RI Perwakilan Sukut ini, Bupati Vonnie Anneke Panambunan pun berharap, agar kepala perangkat daerah serius dan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan pemeriksaan ini.
“Perangkat daerah harus kooperatif dengan pemeriksaan BPK. Jika ada berkas yang perlu dilengkapi segera disiapkan. Berkas SPJ harus disiapkan dan berkoordinasi dengan dinas keuangan serta inspektorat,” ujar Bupati Minut.
Ditambahkan Bupati Vonnie Panambunan, kepala perangkat daerah beserta staf perlu  berkoordinasi terus dan bersinergi sehingga pemeriksaan berkas keuangan berjalan dengan baik.

“Berkoordinasi itu penting, dalam rangka melengkapi berkas yang dibutuhkan BPK,” kata Panambunan didampingi Kabag Humas dan Protokol Chresto F Palandi, SSTP, MSi.

(***/Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.