Tim URC Totosik Polres Tomohon Amankan Pelaku Pengeroyokan Jsun

oleh -134 Dilihat
Tim URC Totosik Polres Tomohon saat mengamankan lokasi pengeroyokan di Tumatangtang Lingkungan VI, Tomohon Selatan.

TOMOHON – JS (22), warga Uluindano, Tomohon pelaku pengeroyokan Jsun (25), warga setempat, saat malam persiapan acara pernikahan di rumah salah seorang warga Tumatangtang Lingkungan VI, Tomohon Selatan, Minggu (03/02/2019), sekira pukul 23.00 WITA.

Awal ceritanya, pelaku dan korban mengkonsumsi miras (minuman keras) bersama-sama. Tanpa sebab yang jelas karena sudah dalam keadaan mabuk, terjadi adu mulut antara JS dengan Jsun. Kakak korban, SS, yang melihat kejadian ini langsung melerai agar tidak terjadi perkelahian.

Tiba-tiba datang lima teman pelaku yang langsung mengeroyok korban dengan pukulan dan tendangan berkali-kali. Melihat hal ini, beberapa pemuda setempat membalas dengan hantaman kursi terhadap para pelaku.

Mendapat indormasi, Tim URC Totosik Polres Tomohon, dipimpin Bripka Yanny Watung segera tiba di TKP dan berhasil mengendalikan situasi. Kelima pelaku lalu diringkus tanpa perlawanan.

Para pelaku kami amankan di Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Bripka Watung.

Sementara itu Iptu Alfrets Wungkana, perwira pengawas Piket Polres Tomohon malam itu, menambahkan, pihaknya akan memanggil penanggungjawab acara tersebut.

Akan kami mintai keterangan terkait tersedianya miras di lokasi acara tersebut,” pungkasnya.

(humaspoldasulut/tirsarompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.