Mungkinkah Celine Dion Mengidap Anoreksia? Terlihat Peot dan Kurus Kering

oleh -296 Dilihat

SERBA-SERBI– Perubahan tubuh Celine Dion kini menjadi sorotan publik. Bentuk badannya sekarang berubah drastic, sampai Fansnya jadi Khawatir.

Bentuk tubuh pelantun lagu Titanic, Celine Dion banyak mendapat celaan dari netizen dan para penggemar karena kondisi tubuhnya yang sangat berbeda.

Celine Dion kurus kering dan peot seperti nenek-nenek, padahal usianya baru 50 tahun.

celine-dion-kini-kurus-kering

Anehnya, penyanyi yang dahulu juga dikenal dengan lagu ‘the power of love‘ dari Air Supply ini justru mengatakan bahwa ia sekarang merasa kuat, cantik dan seksi. Celine Dion sama sekali tidak peduli dengan kecaman orang lain. Ia tetap percaya diri menampakkan diri dengan tubuhnya yang kurus.

Ada apa dengan Celine Dion? Mengapa ia melawan fakta bahwa fisiknya tampak jauh lebih tua gegara menguruskan diri? Apakah dia telah mengalami gangguan mental? yang jelas Celine Dion sangat kehilangan ketika suaminya tercinta, Renee, meninggal dunia tiga tahun lalu karena penyakit kanker.

Mungkinkah ia telah mengidap anoreksia. Penyakit ini, menurut wikipedia adalah gangguan pola makan yang tidak sehat, yang ditandai dengan memiliki berat badan terlampau rendah untuk usia dan tinggi badan orang tersebut.

Penderita anoreksia, berusaha menguruskan badan dengan diet sangat ketat, melakukan kegiatan fisik secara berlebihan, mengkonsumsi obat pencuci perut dan memuntahkan makanan dengan sengaja. Anoreksia bisa menyerang siapa saja dengan bebagai usia.
Penyebab anoreksia diduga adalah depresi, stres karena menghadapi lingkungan yang menekan, pengaruh sosial media dsb.

Jadi, pada umumnya karena ketidakseimbangan mental dalam menjalani kehidupannya sekarang ini. Suatu gambaran yang mungkin sesuai dengan apa yang dialami oleh Celine Dion.

Sumber/ Kompasiana.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.