51 views

Akhirnya Guru dan Murid Ini Menikah, Setelah 7 Tahun Pacaran

oleh -51 views
Erwin dan Vinda, Guru dan Murid yang akhirnya menikah setelah 7 tahun pacaran.

ANEH DAN UNIK – Seorang gadis asal Manado bernama Vinda Virginia baru-baru ini menjadi viral karena baru saja menikah dengan seorang pria yang merupakan mantan guru SMP-nya dulu yang bernama Erwin Pangaila.

Sebenarnya, hubungan antara Erwin dan Vinda sudah berawal sejak tahun 2011 lalu. Saat itu Erwin merupakan guru Matematika Vinda yang saat itu masih duduk di kelas 2 SMP dan masih berumur 13 tahun, sedangkan Erwin gurunya berumur 27 tahun.

Erwin yang saat mengaku jatuh hati pada Vinda. Dan tanpa disangka, Vinda juga merasakan perasaan yang sama.

Di akun Facebook miliknya, Erwin mengungkapkan perasaannya.

Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya. Buatku…Apapun angle-nya dia begitu mempesona. Dulu ku pikir ada yang salah denganku. Tak terpikirkan ternyata ini adalah bagian dari rencana yang Agung,” tulis Erwin di akun Facebook miliknya.

Meski beda usia yang terpaut jauh, mereka mulai menjalin hubungan asmaranya. Dan dua tahun sejak Vinda lulus SMA, Erwin pun memutuskan untuk melamar kekasihnya itu. Keduanya pun lalu menikah pada tanggal 5 Oktober 2019 lalu setelah menjadi sepasang kekasih selama tujuh tahun.

Baca juga:   Dipuja Seperti Dewa, Anak Yang Lahir Dengan 4 Kaki dan 4 Tangan

Sementara Vinda dalam akun FB-nya menuliskan jika Erwin adalah cinta pertama dan terakhirnya. “Erwin adalah pangeranku. cinta pertama dan terakhirku,” tulisnya.

Tanpa disangka, kisah asmara antara Vinda dan Erwin ini menjadi viral dan tersebar hingga ke negara tetangga, Malaysia. Banyak netizen yang mengaku takjub dengan kisah cinta Erwin dan Vinda. Bahkan enggak sedikit pula netizen yang mengucapkan selamat dan memberikan doa untuk rumah tangga mereka.

Sumber/ FAJARONLINE.CO.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.