Jadi Buronan Kejaksaan, Mandala Shoji Diduga Bersembunyi di Kudus dan Surabaya

oleh -144 Dilihat
Mandala Shoji bersama anak dan istrinya.

SERBA-SERBI– Mandala Shoji kini menjadi Buronan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Namun, Kejari Jakarta Pusat telah mengetahui keberadaan Abdi Mandala alias Mandala Shoji. Mandala Shoji dinyatakan buron karena menghindari eksekusi atas vonis 3 bulan penjara terkait pelanggaran Pemilu.

Menurut Jaksa Andri Saputra mengatakan Mandala Shoji disinyalir berada di Kudus, Jawa Tengah, atau Surabaya, Jawa Timur. Kudus merupakan kota tempat istri Mandala Shoji.

Di Kudus kan di tempat istrinya. Kemungkinan di sana,” kata Andri, sembari menambahkan, Mandala Shoji kabur bersama istri dan anak-anaknya.

Meski kota tempat Mandala Shoji berada sudah diketahui namun kata Andri Kejaksaan masih kesulitan untuk menemukan caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional itu. Sebab Kejaksaan belum bisa megetahui tempat persembunyian Mandala Shoji. Pelacakan melalui telepon selular tidak bisa dilakukan karena alat telekomunikasi buron tersebut tidak aktif.

Mandala Shoji
Mandala Shoji

Mandala Shoji dinyatakan bersalah oleh pengadilan lantaran terbukti menjanjikan materi sebagai imbalan kepada peserta pemilu secara langsung atau tidak langsung. Materi yang dijanjikan berupa kupon umrah dan sejumlah doorprize.

Pelanggaran tersebut dilakukan di dua tempat yaitu di Pasar Gembrong Lama Jakarta Pusat pada Jumat, 19 Oktober 2018 dan pasar kaget Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu, 11 November 2018.

Mandala Shoji terhitung telah buron selama tiga pekan.

Sumber/TABLOIDBINTANG.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.