Vannesa Angel Masuk Rumah Sakit, Ini Curhat Bibi Kekasihnya Di Instagram

oleh -113 Dilihat
Vannessa Angel dan Bibi kekasihnya.

JAKARTA– Vanessa Angel terus menjadi bahan perbincangan publik setelah dirinya dikabarkan terlibat kasus prostitusi online. Kininya pemain FTV ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Vanessa Angel pun telah ditahan di Polda Jatim.

Karena tak kuat menahan menerima kenyataan pahit atas penetapan dirinya sebagai tersangka, Vanessa sempat dikabarkan pingsan setelah menjalani pemeriksaan. Kabar tersebut disampaikan sang kekasih Bibi Ardiansyah melalui postingan di Instagram-nya.

Melalui unggahannya, Bibi mengungkapkan kondisi terkini Vanessa Angel. Vanessa Angel memang telah ditahan oleh Polda Jawa Timur pada Rabu (30/1/2019) kemarin, setelah menjalani 12 jam pemeriksaan nonstop. Vanessa mengalami syok dan jatuh pingsan. Kini Vanessa dalam masa perawatan di RS Surabaya. Vanessa didampingi oleh adik sepupu almarhum ibu kandungnya.

Bibi Ardiansyah tampak khawatir dengan kondisi Vanessa Angel. Ia memohon doa kepada warganet atas dukungan doa untuk kesembuhan Vanessa Angel.

Postingan di akun instagram Bibi.
Postingan di akun instagram Bibi.

“Subhanallah. Kondisi vanessa Adzan saat ini (ditemani adik sepupu dari Alm. Ibu kandung Vanessa) sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di Polda Jatim dan kini dibawa kerumah sakit di Surabaya, subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya yang terbaik untuk Vanessa,” tulis Bibi dalam unggahannya, dikutip brilio.net dari akun Instagram @bibliss, Kamis (31/1).

Diketahui, Vanessa kini telah resmi menjadi tahanan Polda Jatim karena Vanessa dianggap telah melanggar UU ITE nomor 27 ayat 1 dengan hukuman pidana maksimal 6 tahun penjara. Kabar mengejutkan lainnya adalah penahanan Vanessa Angel atas kasus penyebaran foto dan video asusila.

Postingan kekasih Vanessa Angel ini menyita perhatian publik. Tak sedikit warganet yang menuliskan komentarnya di kolom komentar.

(Sumber: Brillio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.