Ganti Rugi 2,6 Miliar Gara Gara Selfie

oleh -204 Dilihat
Wanita yang mengganti rugi 2,6 M gara-gara selfie ( tanda panah merah).

ANEH DAN UNIK– Mengambil momen dengan cara berselfie memang lagi jadi trend. Namun, apa jadinya jika momen selfie berakhir dengan ganti rugi sebesar 2,6 miliar? Pasti jadi momen selfie yang tak akan pernah bisa dilupakan. Pernahkah kalian mendapatkan suatu masalah saat selfie seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini.

Wanita yang tak ingin disebutkan namanya ini saat itu tengah berada di pameran perhiasan, ia dan seorang temannya berniat untuk menyimpan momen tersebut dengan cara berselfie ria. Kemudian wanita ini mengambil ponselnya dan ia berjongkok tepat disebelah perhiasan tersebut, namun entah bagaimana wanita ini malah terjatuh dan membuat semua perhiasan yang ada disana ikut terjatuh juga.

Melihat kejadian ini, salah satu pegawai yang terlihat ketakutan kemudian meminta ganti rugi atas kerusakan yang disebabkan olehnya.

Tak tanggung-tanggung pegawai tersebut meminta ganti rugi sebesar Rp 2,6 miliar atas segala kerusakan tersebut. Para pengunjung yang berada disana pun melihat kejadian tersebut dan memang benar semuanya merupakan kesalahan si wanita tadi.

Wanita ini juga terlihat seolah membereskan perhiasan yang dijatuhkan olehnya, namun tetap saja ia harus mengganti semua kerugiannya. Diketahui juga bahwa semua perhiasan disana merupakan perhiasan yang sangat mahal dan meski hanya beberapa saja yang rusak, tapi tetap saja harga untuk ganti ruginya tetap mahal.

Wanita ini tak bisa mengelak dan ia juga akan berusaha untuk mengganti semua kerugian yang sudah ia perbuat, meski tadinya hanya berniat selfie, namun karena kecerobohannya sendiri sehingga ia harus mengganti semua kerusakan pada perhiasan yang ada disana.

Sementara itu, teman yang bersamanya pun tak bisa membantu dirinya, karena memang semua sudah terekam sangat jelas melalui CCTV yang terpasang, sehingga mau tak mau tetap harus membayar semuanya.

Hanya karena selfie, wanita ini malah jadi harus ganti rugi.

(sumber:vebma.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.