Sertijab di Polda Sulut, Kombes Pol Yandri Irsan Resmi Jabat Direskrimsus

oleh -117 Dilihat
Sertijab Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulut kepada pejabat baru Kombes andri Irsan SH, SIK, MSi dari pejabat lama Kombes Pol Dedi Sofiandi, SH di aula Catur Prasetya Mapolda, Selasa (29/1/2019).

MANADO – Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulut kepada pejabat baru Kombes andri Irsan SH, SIK, MSi

dari pejabat lama Kombes Pol Dedi Sofiandi, SH di aula Catur Prasetya Mapolda, Selasa (29/1/2019).

Upacara Sertijab dipimpin oleh Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto, SIK, dihadiri oleh para PJU Polda, para Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Sulut serta Bhayangkari.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor: Kep/97/I/2017, tanggal 22 Januari 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, dimana pejabat lama Kombes Pol Dedi Sofiandi, SH dimutasikan sebagai Kabid Propam Polda Sumsel digantikan pejabat baru yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Reskrimsus Polda Sultra.

Kapolda Sulut melalui Wakapolda menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya pejabat lama atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Dir Reskrimsus Polda Sulut.

“Saudara telah banyak membantu saya dengan memberikan kontribusi positif sehingga berdampak pada meningkatnya performa kinerja personel jajaran Polda Sulut dan capaian prestasi kerja yang cukup signifikan. mudah-mudahan prestasi kerja yang telah saudara tunjukan dapat menjadi bekal dalam pengembangan karier saudara selanjutnya,” ucap Wakapolda.

Kepada pejabat baru, Wakapolda berharap dapat membantu meningkatkan semangat dan kinerja Polda Sulut dan jajaran pada waktu-waktu mendatang.

“Saya juga mengucapkan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai, Provinsi Sulawesi Utara, dengan harapan saudara dan keluarga dapat beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan masyarakat di sini,” ujar Wakapolda.

Kombes Pol Dedi Sofiandi, SH sendiri menjabat Direktur Reserse Kriminal Khusus di Polda Sulut selama kurang lebih dua tahun stengah, sejak Juni 2016.

(humaspoldasulut/tirsarompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.