Di HUT Ke-157 Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow, Kapolsek Tareran Berikan Pesan Kamtibmas

oleh -112 Dilihat
Kapolsek Tareran, Iptu Petrus Sattu Kabanga, saat menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas di Ibadah Syukur HUT ke-157 GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilayah Tareran Dua Kecamatan Suluun Tareran.

MINSEL – Kapolsek Tareran, Iptu Petrus Sattu Kabanga, memberikan sejumlah pesan dan imbauan Kamtibmas, usai menunaikan Ibadah Syukur HUT ke-157 GMIM Imanuel Pinapalangkow Wilayah Tareran Dua Kecamatan Suluun Tareran, pada Minggu (27/01/2019) yang bertempat di Gereja GMIM Imanuel Pinapalangkow

Dalam imbauannya, Iptu Petrus Kabanga mengatakan, menghadapi pesta Demokrasi Pemilu 2019, Kapolsek mengajak seluruh Jemaat Gereja untuk meningkatkan silaturahmi terlebih dengan sesama umat beragama sehingga tercipta persatuan dan kesatuan yang akan berdampak baik pada pelaksanaan Pemilu 2019 nanti.

“Jaga solidaritas walaupun beda pilihan, walaupun beda dukungan, hubungan talisilahturahmi tetap terjalin dengan baik dan akrab, tidak membeda-bedakan antara satu dengan yang lain.” Pesan Iptu Petrus Kabanga kepada Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow.

Foto bersama usai beribadah.
Foto bersama usai beribadah.

Disamping itu, Kapolsek Tareran juga meminta kepada seluruh Jemaat Gereja dan Warga Kecamatan Suluun Tareran pada umumnya, untuk bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Tetap jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, segera laporkan pada Kepolisian terdekat jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.” Imbaunya.

“Saya juga meminta kepada seluruh Warga agar saling mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi Miras. sebab, dapat memicu timbulnya tindak kejahatan.” tambahnya.

Diakhir imbauannya, Iptu Petrus Sattu Kabanga kembali mengingatkan seluruh Warga untuk tidak mudah terhasut oleh Berita-berita palsu (Hoax). Ia meminta warga untuk cerdas dalam mengkonsumsi setiap Informasi yang diterima khususnya melalui Media Sosial (Medsos).

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.