Truk vs Sepeda Motor Di Boyolali, Cahyo Saputro Tewas Ditempat

oleh -286 Dilihat
Truk menabrak Sepeda Motor di jalur Tengkorak Solo-Semarang.

BOYOLALI- Lakalantas terjadi  dijalur tengkorak Solo – Semarang tepatnya di dukuh Kalipayung, Desa Kaligentong, Ampel, Boyolali antara Truk vs Sepeda motor, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor yakni Cahyo Saputro (33) warga Desa Suci,Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri tewas ditempat, Sabtu (26/1/2019).
Menurut Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Febriyani Aer mewakili Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, akibat tabrakan itu, Cahyo mengalami luka pada bagian kepala, tangan kiri, dan kaki kiri.
“Kuat dugaan jika sopi truk dalam keadaan mengantuk, sehingga truk berjalan terlalu ke kakanan jalur., sehingga menabrak  sepeda motor yang dikendarai Cahyo Saputro (33), sehingga berakibat korban meninggal karena mengalami luka bagian kepala,”katanya.
Febby menjelaskan, Perisitiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, Cahyo yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol B 4194 FII itu melaju di Jalan Solo-Semarang dari arah selatan ke utara (ke arah Semarang).
“Sesampai di Dukuh Kalipuyang, Desa Kaligentong, Kecamatan Ampel, Boyolali, Cahyo berpapasan dengan truk (Traktor Head Hino) ber nopol AB 9370 FH,” terangnya.
Diduga, truk yang dikemudikan Amin Supriyadi, 32, warga Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang itu melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Cahyo.
“Mobil truk yang melaju cepat dan terlalu ke kanan jalur sehingga menabrak korban yang menaiki sepeda motor,”jelas Febby.
Akibat kerasnya benturan dalam kecelakaan itu menyebabkan Cahyo mengalami luka berat hingga kemudian meninggal dunia.
Satlantas Polres Boyolali datang ke lokasi untuk melakukan penanganan dan pengaturan arus lalu lintas. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pandan Arang (RSUDPA) Boyolali.

Sumber:Kanalindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.