Edarkan Sabu, Seorang Nelayan Di Bekuk Polisi

oleh -92 Dilihat
2 paket sabu yang diamankan Polres Pohuwatu dari seorang nelayan.

GORONTALO – Seorang nelayan AH (28) asal Pohuwato berhasil diamankan oleh Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Narkoba Polres Pohuwato.

Menurut Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo SIK.MH penangkapan tersebut terjadi pada Kamis dini hari tadi.

“Sat Reskrim Narkoba Polres Pohuwato berhasil amankan seorang laki-laki AH 28 tahun berprofesi sebagai nelayan asal Desa Pohuwato Kec. Marisa Kabupaten Pohuwato yang diduga mengedarkan narkoba jenis sabu (Kamis 24/1/2018 ) sekira pukul 00.30 wita dini hari tadi.

Tersangka dengan barang bukti
Tersangka dengan barang bukti

Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh tim Sat Res narkoba Polres Pohuwato dan berhasil amankan Tersangka beserta barang bukti antara lain 2 (dua) sachet Plastik klip yang berisi butiran kristal bening putih yang diduga Narkoba jenis Sabu, Uang dengan jumlah Rp.400.000 hasil transaksi (uang sebelum transaksi sudah di Fotocopy terlebih dahulu), ” kata AKBP Agus.

Uang yang di foto copy tersangka
Uang sebelum transaksi  yang sudah di foto copy tersangka

Lanjutnya, saat dilakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka, diperoleh barang bukti lain yang ada kaitannya dengan narkoba yaitu 1 buah kaca Pirex, 4 buah sedotan yang sudah dimodifikasi, 1 buah jarum besar, 1 buah jarum kecil dan 1 buah korek api gas yang kesemuanya di dapat di dalam pembungkus rokok U Mild,” terang Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo SIK.MH.

Ditambahkannya, saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutup AKBP Agus

(Humaspolres Pohuwato/tirsarompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.