Dipimpin Wawali Mor Bastiaan, Pemkot Manado Gelar EPRA

oleh -104 Dilihat
Wawali Manado Mor D Bastiaan SE saat memimpin EPRA Triwulan IV Tahun Anggaran 2018.

MANADO – Wakil Wali Kota Mamado Mor Dominus Bastiaan SE mewakili Wali Kota Manado Se Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, memimpin Rapat Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Triwulan IV Tahun Anggaran 2018, di aula Serbaguna, kantor Walikota Manado, Kamis (24/01/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan SE ini, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Herry Saptono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dr. Robby Mottoh, Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere, SH, dan Ketua Tepra Johnli Tamaka.

Dalam sambutannya yang dibacakan mewakili Wali Kota Manado, Wawali Mor mengatakan, rapat EPRA ini adalah untuk membahas masalah dan kendala yang sitemui pada program kerja di tahun 2018 lalu, kemudian akan sicari jalan keluarnya.

“Kita harus lebih memakaimalkan penggunaan anggran di Tahun 2019 ini. Patut diingat, bahwa anggaran tidaklah harus dipaksa untuk habis, akan tetapi ada hal hal yang patut dicermati juga, jangan terlalu bernafau padahal tidak mampu . Program kerja harus jelas, tidak boleh ada anggaran ‘kira-kira’, jangan sampai ada hal-hal tidak relevan dengan program kerja. Jangan ulangi kesalahan yang sama, buatlah perencanaan dengan matang, dan ingat untuk tidak menunda atau menumpuk pekerjaan, karena akibatnya target tak akan tercapai,” pesan Wawali Mor.

Untuk lebih memperketat pengawasan terhadap anggaran, rapat evaluasi kerja akan diadakan setiap bulannya.

“Agar anggaran dapat diawasi lebih ketat lagi,” imbuh wawali Mor.

Untuk itu Wawali Mor juga berharap, agar semua perangkat daerah lebih maksimal bekerja, agar target-target yang ditetapkan bisa tercapai.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.