Rapat Forkopimda Minut, Bahas Berbagai Hal

oleh -86 Dilihat
Foto bersama Bupati Minut Vonnie Panambunan dengan Forkopimda Minut.

MINUT- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Minahasa Utara menggelar rapat di Rumah Makan Pondok Kelapa Suwaan Kecamatan Kalawat, Rabu ( 23/1/2019). Siang.

Dalam Rapat Forkopimda ini dibahas berbagai hal terkait
perkembangan sosial, keamanan, pemerintahan, kesehatan terkait wabah DBD, Serta memprogres soal kindisi keamanan jelang pesta demokrasi Pemilu 17 April  2019 mendatang.

Persoalan kesehatan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) menjadi bahan pembahasan, bahkan juga informasi Hoax, kekeresan pada anak serta pelecehan terhadap anak dan perempuan, bahkan kondisi alam yang tak menentu.

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Vonnie Anneke Panambunan, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH, Kajari Minit Rustiningsih SH, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SH MH, Dandim Bitung  dan Dandim Manado serta Ketua DPRD Minahasa Utara Berty Kapojo S.Sos.

Menurut Bupati Minut Vonnie Panambunan mengatakan, rapat Forkopimda pada dasarnya adalah rapat rutin untuk membahas dan mengevaluasi pelaksanaan pembangunan, pemerintahan serta kemsyarakatan di Minahasa Utara. Masyarakat juga diingatkan untuk menjaga keamanan  demi kenyamanan bersama.

“Forkopimda membahas dan mencari jalan keluar untuk segala permasalahan yang sedang dihadapi, di masyarakat, Dan rapat ini sangat penting sebagai koordinasi dan bertukar informasi,” ujar Bupati Panambunan.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.