Mahasiswi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi Kos

oleh -192 Dilihat
Mahasiswi tewas dikamar mandi.

MALANG- Seorang mahasiswi, PH (21) ditemukan tak bernyawa di kamar mandi kosnya di Jalan Simpang Ijen, Klojen, Kota Malang, Selasa (22/1).

Korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh petugas kebersihan, Sartono. Di rumah kos milik Kadarisman ini, korban yang berasal dari Probolinggo diketahui berada di kamar mandi lantai dasar.

Sartono awalnya tak menaruh curiga dan melanjutkan aktivitas bersih-bersih seperti biasa di lantai 2. Satu jam berlalu, Sartono curiga seseorang di kamar mandi belum juga keluar atau tidak ada aktivitas. Ia kemudian memanggil orang lain untuk memeriksa kamar mandi tersebut.

Usaha mengetuk kamar mandi pun sudah dilakukan. Namun nihil jawaban. Keduanya kemudian mencongkel pintu kamar mandi dan dikejutkan dengan sosok PH telungkup di dalam.

Temuan itu lantas dilaporkan ke Polsek Klojen. Tak lama anggota polisi beserta tim relawan mengevakuasi jasad korban ke RSSA untuk dilakukan autopsi.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Made Marhaeni, mengatakan, penyebab kematian korban masih diselidiki. Namun ada dugaan korban meninggal karena sakit.

“Dugaan sementara karena sakit jantung. Pihak keluarga sudah dihubungi untuk melihat kondisi jenazah di RSSA,” jelas Heni, sapaan akrabnya.(Der/Aka)

Sumber:Malangvoice.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.