Amankan Kunjungan Menteri Ristek dan Dubes Jerman, Polres Tomohon Lakukan Pengamanan Terbuka Dan Tertutup

oleh -130 Dilihat
Kunjungan kerja menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D, Ak, di PLTP Klaster 5 Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon

MANADO- Untuk mengamankan kunjungan kerja menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D, Ak, di PLTP Klaster 5 Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon,Kepolisian Resor Tomohon melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, Senin (21/1/2019).

Kedatangan Menteri dalam rangka acara serah terima Aset Pilot Plant PLTP Siklus Biner 500 KW antara GFZ Helmholtz Center Potsdam Jerman dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Pusat Pusat.

Personil pengamanan terdiri dari Satuan Intelkam, Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, serta pengamanan lokasi oleh personil Polsek Tomohon Selatan yang dipimpin Kapolsek Iptu Alex Karundeng.

Kedatangan rombongan Menteri Ristekdikti RI dan rombongan bersama Delegasi Duta Besar Jerman untuk Indonesia Mr. Peter Schoof disambut oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK, SH, MSi dan Forkopimda Kota Tomohon.

“Kegiatan berjalan aman dan lancar,” singkat Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Alex Karundeng.

(Humaspoldasulut/tirsa rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.