Gara-gara Suntik Perbesar Alat Vital, Puluhan Pria di Parepare Alami Infeksi

oleh -176 Dilihat
Ilustrasi ukuran penis

Parepare – Pembesaran alat vital pria tampaknya sedang jadi tren di Parepare, Sulawesi Selatan. Namun, bukannya “ukuran” yang didapatkan tapi infeksi parah yang datang.

Puluhan pria terpaksa harus mendapatkan tindakan medis di RSUD Andi Makkasau Parepare, Sulawesi Selatan. Mereka mengalami infeksi parah pada alat vitalnya.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, pihak RSUD Andi Makkasau Parepare telah menangani sedikitnya 20 pasien yang mengalami infeksi pada bagian alat vital lelakinya.

Menurut dokter RSUD Andi Makkasau Mahyuddin, infeksi alat vital lelaki pasiennya itu disebabkan oleh cairan minyak kemiri serta minyak lintah Papua yang dimasukkan secara sengaja dengan menggunakan suntikan ke dalam alat vital lelakinya.

“Cairan ini menyebabkan penyumbatan dan infeksi pada alat kelamin pasien,” katanya, kepada wartawan, Sabtu (14/11/2015) .

Bahkan, beberapa di antaranya harus menjalani operasi. Ironisnya, resiko yang harus ditanggung oleh para pasien ini adalah alat vital miliknya tidak akan kembali normal pasca menjalani operasi.

“Beberapa pasien itu ada yang usianya masih 20 tahun dan belum berkeluarga. Diperkirakan jumlah pasien yang mengalami hal ini akan terus bertambah,” pungkasnya.

Sumber/batamnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.