Ingin Menikah Dan Punya Anak, Zaskia Gotic Curhat Sambil Mata Berkaca-kaca

oleh -139 Dilihat
Zaskia Gotik

JAKARTA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotikmengaku turut bahagia atas kabar dari Siti Badriah yang baru saja dilamar kekasihnya di Korea Selatan.

Zaskia Gotik kemudian membandingkan kehidupan percintaan sang sahabat dengan kehidupan asmaranya sendiri.

Hingga saat ini, pemilik goyang itik tersebut belum juga melangkah ke arah pernikahan. Padahal dirinya mengaku telah memiliki tambatan hati alias kekasih.

Menurut Zaskia Gotix, meski sudah sangat ingin menikah, tapi pengambilan keputusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan tidak semudah membalikan telapak tangan.

“Yang deket ada, cuma kan gak segampang itu harus bener-bener yakin dulu. Neng gak mau diulang lagi, pernikahan tuh sekali seumur hidup,” kata Zaskia Gotix seperti Grid.ID kutip dari YouTube SCTV yang diunggah Jumat (18/1/2019).

Zaskia Gotix pun tak menampik dirinya memiliki kekhawatiran jka seandainya dia terlambat untuk menikah.

Dengan mata yang mulai berkaca-kaca, pedangdut asal Bekasi, Jawa Barat, ini mengaku selalu berdoa agar kedua orang tuanya masih hidup ketika dirinya menikah kelak.

“Khawatirnya adalah saya cuma berdoa mudah-mudahan sampai saya mendapatkan jodoh, mudah-mudahan orang tua masih ada. Kadang saya suka kenapa gitu saya gak dapat-dapat jodoh, ya mungkin belum saatnya, Allah lagi mempersiapkan yang terbaik mungkin buat neng,” katanya lagi.

Sebagai seorang wanita, Zaskia Gotix pun merasa sangat manusiawi jika dirinya ingin segera membina rumah tangga dan memiliki keturunan.

“Manusiawi, neng tuh pengin punya suami, punya anak, ngelihat temen-temen, ngelihat orang tuh punya anak punya suami, pengin gitu,” sambungnya.

Namun di tengah hasrat naluriahnya untuk segera menikah, Zaskia Gotix mengaku masih memprioritaskan keluarga, yakni ingin menjamin kesejahteraan keluarga terlebih dulu.

“Neng rela untuk menahan cita-cita neng untuk menahan kemauan neng pengin punya suami pengin punya anak, neng pengin ngelihat keluarga dulu aman, keluarga dulu enak, baru neng-nya,” tandas Zaskia Gotix yang disusul linangan air mata di pipi.

Sumber:Grid.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.