Penyanyi lagu’Kosong Dua’ (SINEN) Ditangkap Terkait Kasus Penikaman

oleh -114 Dilihat
Penyanyi Lagu 'Kosong Dua' Ditangkap Tim Macan Polresta Manado.

MANADO – Tim Macan Resmob Polresta Manado menangkap pelaku penikaman terhadap korban bernama Ridwan Talip (23), Warga Kelurahan Sindulang satu, Kecamatan Tuminting, Manado, Sulawesi Utara.

Penikaman itu terjadi di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting Kota Manado, Minggu (13/01/2019).

Pelakunya berinisial SK alias Sinen (20-an), warga yang sama dengan korban, yang diketahui pelaku salah satu penyanyi lagu berjudul “Kosong Dua”.

Diketahui, Tim Macan Resmob Polresta Manado menangkap pelaku di wilayah hukum Polres Gorontalo, Kamis (17/01/2019) dini hari.

Penangkapan tersebut berawal, masuk laporan dari warga di Mapolsek Tuminting, di mana ada kasus penikaman di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting.

Dari situ, Tim Macan Resmob Polresta Manado mem-back up kasus tersebut dan langsung melakukan pengejaran terhadap penyanyi lagu “Kosong Dua” itu.

Alhasil, pelaku berhasil ditangkap di Wilayah Hukum Polres Gorontalo. Tanpa perlawanan, pelaku langsung digiring ke Mapolsek Tuminting untuk proses lanjut.

Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli, SIK saat dikonfirmasi, Jumat (18/1/2019) tadi, membenarkan adanya penangkapan tersangka. “Ya benar, tersangka sudah kita amankan,”

Ridwan Talip (23), warga Kelurahan Sindulang Satu Kecamatan Tuminting, Manado, Sulawesi Utara, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof dr RD Kandou, Malalayang, Manado, Minggu (13/01/2019).

Awalnya, saat korban dan tersangka, dan teman lainnya sedang berpesta minuman keras (miras). Tiba-tiba teman miras mereka, Abdul dan Jumbo cekcok di tempat pesta.

Korban Ridwan pun berusaha menenangkan keduanya dan menyuruh Abdul pulang. Saat Ridwan melerai, tiba-tiba tersangka langsung menusuknya dengan pisau di bagian perut sebelah kiri.

Tak puas, tersangka kembali menusuk beberapa kali sehingga terdapat beberapa luka sayat di tubuh korban lalu melarikan diri.

Warga setempat pun melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Polsek Tuminting pun langsung bergerak dan memburu tersangka.

“Laporannya sudah kami terima, kasusnya sedang penyelidikan kami,” tegas Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli SIK.

Sumber: tribun.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.