Sertijab Kepala Bagian se-Setda Pemkot Manado. Dipimpin Sekda Micler Lakat

oleh -134 Dilihat
Serah terima jabatan para Kepala Bagian se-Setda Pemkot Manado yang digelar di ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota Manado dipimpin Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat.

MANADO– Acara serah terima jabatan para Kepala Bagian se-Setda Pemkot Manado yang digelar di ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota Manado dipimpin Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat SH MH yang mewakili Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Kamis (17/1/2019) pagi.

Secara langsung Sekda Micler Lakat mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik sebagai Kepala Bagian, Kepala Bidang serta Sekretaris.

“Hal ini patut disyukuri karena lewat jabatan ini anda akan menuju ke posisi eselon 2 nantinya, seperti pengalaman saya lalu,” tukas Sekda Lakat.

Kepada pejabat yang baru dilantik, tak lupa juga Sekda Lakat berpesan  agar tetap semangat dan bekerja sesuai tupoksi serta menjaga integritas dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Ini adalah kepercayaan yang diberikan pimpinan dan harus dibuktikan dengan tanggungjawab dilapangan dan sudah tentu termasuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. Yang tak kalah pentingnya juga adalah menjalankan perintah atasan dengan baik,”pungkas mantan asisten 1 Pemkot Manado ini.

Diketahui, pada kegiatan tersebut, disamping serah terima jabatan di beberapa bagian Setda Pemkot Manado, dilakukan juga serah terima jabatan Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas, dari pejabat lama Steven Runtuwene ke pejabat baru Sonny Takumansang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten I Heri Saptono dan Asisten III Frans Mawitjere.

(redaksi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.