Hidup Seorang Diri, Opa Minggu Ditemukan Tewas di Rumahnya di Laikit Minut

oleh -170 Dilihat
Ibrahim Walangitan (65), ditemukan tewas di rumahnya.

MANADO,– Ibrahim Walangitan (65), ditemukan tewas di rumahnya, di Desa Laikit Jaga II Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara (Minut), Rabu (16/01/2019), malam. Pria yang akrab disapa Opa Minggu ini, ditemukan pertama kali oleh kerabatnya, Rita Walangitan dan Fransiskus Walangitan.

Rita menuturkan, sekitar pukul tujuh malam mendapat informasi bahwa lampu rumah korban tidak menyala selama dua hari. Ia lalu mengajak Fransiskus untuk mendatangi rumah korban. Tiba di sana, keduanya mencium aroma tak sedap yang begitu menyengat. Fransiskus lalu membuka pintu dan menyalakan lampu.

Sesaat kemudian, keduanya mendapati korban telah tewas dalam posisi duduk di kursi yang berada di dapur. Kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah mulai membengkak. Kedua saksi kemudian keluar rumah dan meminta pertolongan warga sekitar. Pihak keluarga menerangkan, korban selama ini hidup seorang diri dan tidak memiliki riwayat penyakit.

Sementara itu Kapolsek Dimembe, AKP Fenti Kawulur mengatakan, pihaknya bersama Polres Minut telah melakukan olah TKP, berkoordinasi dengan keluarga dan pemerintah desa setempat.

Hasil visum, lanjut Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Mengingat kondisi jenazah yang sudah membusuk, maka atas permintaan keluarga dan pemerintah desa setempat, malam itu juga korban langsung dimakamkan.

Sumber: humaspolda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.