Ikut Unggah Foto Lawas, Potret Masa Kecil Ashanty Bikin Gagal Fokus, Disebut Mirip Sosok ini!

oleh -296 Dilihat
Ashanty unggah foto masa muda, remaja, hingga dewasa (instagram.com/ashanty_ash)

JAKARTA Tren #10yearschallenge memang kini tengah banyak diikuti di media sosial, termasuk pernyanyi cantik Ashanty.

Tak mau ketinggalan, Ashanty ikut mengunggah foto lawas serta membandingkan potret dirinya di masa lalu dengan penampilannya saat ini.

Namun, ternyata bukan hanya penampilan 10 tahun lalu, Ashanty juga mengunggah beberapa potret dirinya mulai dari masih kecil, remaja, hingga dewasa.

“Nah ini dari kecil sampe sekarang, aku ngga nemu foto2 SMP jaman lagi gendut abis, item, pokok nya ngga banget masa2 itu hehe, ” tulis Ashanty seperti dikutipGrid.ID pada Rabu (16/1/2019).

Ia menjelaskan bila wajahnya yang berubah merupakan bentuk dari berbagai perawatan yang saat ini ia gunakan.

“Nah banyak yg bilang kok berubah lah apa lah, wajar lah pasti makin kesini kita makin banyak perawatan, makin pake cream wajah dll.. kenal dokter ini itu hehe.

Namun ia menegaskan bila hingga kini perawatan yang ia jalani masih alami, bukan karena operasi plastik.

“Tapi alhamdulillah belum pernah operasi ngerubah ini itu diwajah.. ngga tau nanti ya hehe..

Dari kecil masih unyu2, pas umur 18 itu bibir doer amat ya, muka tetep chubby.. padahal itu saat2 aku turun 15 kg dr gemuk banget.. dan sampe umur 20an pas langsing2 nya.. dan kl sekarang yaa gitu dehh udah makin tua,” tambahnya.

Namun ada satu foto yang menarik perhatian netizen, yaitu foto masa kecil istri Anang Hermansyah itu saat berusia 6 tahun.

Tak sedikit netizen yang mengomentari penampilan Ashanty saat itu sangat mirip dengan anak pertamanya, Arsy.

Sumber:Grid.ID

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.