Wali kota Tomohon Jimmy F Eman Sambut Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Tri Hardjanto

oleh -111 Dilihat
Wali Kota Jimmy F. Eman SE.Ak Saat Menyambut Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Tri Hardjanto. (Foto Humas Pemkot Tomohon).

TOMOHON-Silahturahmi Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Forkopimda Kota Tomohon dengan Kapolda Sulawesi Utara  (Sulut) Irjen Pol Dr Remigius Tri Hardjanto di Kota Tomohon, bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Senin (14/1/2019).

Walikota Tomohon  Jimmy F Eman SE Ak, dalam sambutannya melaporkan bahwa Tomohon merupakan kota dengan tingkat toleransi umat beragama yang tinggi sebagai kesatuan masyarakat yang beragam, pada tahun 2017, Tomohon mendapatkan penghargaan Harmony Award yang merupakan penghargaan anugerah kerukunan umat beragama.

Dimana Tomohon merupakan satu-satunya daerah di Provinsi Sulut yang menerima penghargaan dan menempati peringkat ke-2 tingkat nasional, kemudian pada tahun 2018 yang lalu Kota Tomohon masuk dalam 10 besar kota di Indonesia yang menerima penghargaan Kota Toleransi.

Pemkot Tomohon mengharapkan kerja sama yang selama ini telah terjalin antara Pemkot Tomohon dan pihak kepolisian baik Kepolisian Daerah Sulut maupun Kepolisian Resor Tomohon dapat terus terjalin dengan baik. Atas nama Pemkot Tomohon, pribadi dan keluarga serta seluruh masyarakat Kota Tomohon menyambut baik dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolda Sulawesi Utara yang baru Irjen Pol Dr Remigius Tri Hardjanto SH MSi serta selamat datang di Kota Tomohon.

Kapolda Sulawesi Utara, (Sulut) Irjen Pol Remigius Tri Hardjanto (Kedua dari kiri) Saat Menyampaikan Sambutannya.
Kapolda Sulawesi Utara, (Sulut) Irjen Pol Remigius Tri Hardjanto (Kedua dari kiri) Saat Menyampaikan Sambutannya.(Foto: Humas Pemkot Tomohon )

Dalam sambutnanya Kapolda Sulut menitipkan pesan kepada Forkopimda serta para Toga dan Tomas yang hadir agar terus membina sinergitas dan kekompakan antar seluruh stake holder yang ada di Tomohon.
Banyak hal yang didiskusikan mulai dari operasional, situasi jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres hingga waspada berita hoax.

Dalam akhir sambutannya, Kapolda berharap agar tetap kompak dan solid serta mempertahankan atas penghargaan yang telah diraih selama ini.

Turut hadir Karo Ops Kombes H Yohanes Suharmanto SIK SH, Dir Intelkam Polda Sulut Kombes Pol Budi Herwanto, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky J L Wenur, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh, jajaran Pemkot Tomohon, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.