Rumah Sakit Jiwa di Makassar Siap Tampung Caleg Gagal

oleh -145 Dilihat
Rumah sakit jiwa di kota Makassar siap menampung calon legislatif (Caleg) yang depresi, akibat gagal terpilih sebagai wakil rakyat di kursi DPRD.

MAKASSAR – Jelang pemilihan legislatif (Pileg) 2019, rumah sakit jiwa di kota Makassar siap menampung calon legislatif (Caleg) yang depresi, akibat gagal terpilih sebagai wakil rakyat di kursi DPRD.

Rumah sakit jiwa siap menampung caleg depresi dengan membuka perawatan khusus. Caleg depresi akan mendapatkan perwatan khusus di rumah sakit jiwa. Seperti yang dilakukan pihak Rumah Sakit Dadi Makassar yang akan memberikan pelayanan khusus kepada Caleg yang gagal terpilih.

Kepala Ruang Perawatan Palm RS Dadi, Nasruddin mengatakan, pihaknya telah menyiapkan pelayanan khusus bagi Caleg deprsi.

“Jika ada nantinya akan ditempatkan ditempat khusus untuk proses pemulihan depresinya karena gagal terpilih,” kata Nasruddin, Minggu (13/1/2019).

6z13lffgzipzk4izrezp_12396 Ia menambahkan, perawatan Caleg yang gagal tersebut dirawat sesuai dengan kategori BPJS Kesehatan yang ia miliki. “Ya perawatannya itu sesuai dengan kategori BPJS kesehatannya,” tambahnya.

 Sejak Caleg dipilih langsung oleh rakyat, banyak orang yang mencoba berlomba-lomba mencalonkan diri agar bisa menjadi anggota Dewan yang terhormat dengan maju di Pileg 2019.
grz2os6izftbq94xgqbf_17960Tujuannya hanya satu, agar rakyat memilih dari mereka jadi wakil yang menyuarakan aspirasi banyak orang. Diketahui ada 348 caleg DPR pusat, yang memperebutkan 24 kursi. Namun, apabila ada yang gagal dan akhirnya gila karena sudah keluar uang banyak kemungkinan ada yang masuk rumah sakit jiwa.

Sementara DPRD Provinsi ada 1360 Caleg, yang akan memperebutkan 85 kursi. Begitu halnya dengan DPRD Kota/Kabupaten yang ada sebanyak 12960 caleg yang memperebutkan 810 kursi di DPRD.

Sumber: okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.