Tentara di Gorontalo Gelar Zikir dan Doa Bersama

oleh -100 Dilihat
GORONTALO-Korem 133/Nani Wartabone mengawali tahun 2019 dengan zikir dan doa bersama.
Kepala Penerangan Korem 133/Nani Wartabone Mayor Inf Fathan Ali menyebut, untuk umat Islam dipusatkan di Aula Kusno Danupoyo. Kemudian bagi kaum Nasrani, Hindu, dan Buddha dilaksanakan di dalam perkantoran.
“Sedangkan malam harinya dilanjutkan di tempat ibadah masing-masing agama, menyesuaikan dengan lingkungan masyarakat sekitar,” ucap Fathan.
Dikatakannya, zikir dan doa bersama tersebut digelar guna mensyukuri nikmat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. Juga mendoakan akan keselamatan seluruh prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka, khususnya jajaran Korem 133/Nani Wartabone.
Begitu pula dengan keselamatan bangsa dan negara agar senantiasa selalu dalam lindungan-Nya, dan dijauhkan dari segala musibah serta marabahaya.
Sehingga dapat menjalankan roda kehidupan sesuai ajaran agama masing-masing.
Lanjut Fathan, meski menggelar ibadah di tempat ibadah dan masing-masing satuan, namun pihaknya tetapenjaga kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi saat pergantian tahun.
Terpantau bahwa semua kegiatan tetap berjalan aman damai dan lancar. “Para prajurit yang bertugas mengamankan wilayah pada pelaksanaan malam akhir tahun hingga 1 Januari, mampu menunaikan tanggung jawabnya,” pungkas Fathan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.