Remaja GMIM “Imanuel” Pinapalangkow, Gelar Ibadah Perayaan Natal 2018

oleh -82 Dilihat
menggelar Ibadah Perayaan Natal Komisi Pelayanan Remaja bersama Pembina dan Remaja GMIM "Imanuel" Pinapalangkow Wilayah Tareran Dua Kabupaten Minahasa Selatan.

MINSEL – Komisi Pelayanan Remaja bersama Pembina dan Remaja GMIM “Imanuel” Pinapalangkow Wilayah Tareran Dua Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Ibadah Perayaan Natal yang berlangsung di Rumah Gereja GMIM “Imanuel” Pinapalangkow, Minggu (30/21/2018).

Dalam Ibadah ini yang menjadi Khadim,  Pdt.Fiegy Sengkey S.Th. yang mengambil pembacaan Alkitab dalam Kitab  Titus 2:11-15, yang dalam khotbahnya mengatakan, kepada Remaja GMIM untuk bersinar bagi dunia melalui kesaksian hidup yang baik mulai dari pergaulan sehari-hari, di rumah, sekolah dan dimana saja tetap menjaga jati diri sebagai anak-anak terang.

pina2Ketua KPR GMIM Imanuel Pinapalangkow, Pnt.Omega James Runtunuwu S.Pt dalam kesan dan pesan Natal menyampaikan terimakasih kepada seluruh Jemaat yang telah hadir, serta seluruh pembina dan remaja didalam perayaan Natal tahun ini

“Perayaan Natal hari ini, berbeda dengan sebelumnya karena segala sesuatu telah direncanakan dan dipersiapkan dengan baik sehingga memberikan kesan yang sangat mendalam, dan sangat terasa suasana Syaloom Natal. Sebagai pesan, marilah kita pembina remaja dan remaja GMIM “Imanuel” Pinapalangkow, untuk tetap memelihara sukacita Natal Kristus yang sudah kita miliki dan mau membagi sukacita Natal Kristus kepada setiap orang yang kita jumpai dimanapun kita berada,” ungkap Pnt.Omega Runtunuwu

Turut hadir dalam kegiatan Ibadah Perayaan Natal ini, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Imanuel Pinapalangkow, Pdt.Christiana Adelgonda Tampinongkol S.Th, mewakili Pemerintah Desa Pinapalangkow, Bpk.Jhony Onta sebagai Kepala seksi Pemerintahan, Guru Agama Bpk.Ferry Ngau, serta seluruh Jemaat dan para undangan lainnya.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.